HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bursa Transfer Liga Inggris

Bos Liverpool: Penawaran untuk Coutinho Tidak Akan Dipertimbangkan

0 9

HARIANACEH.co.id — Pemilik Liverpool, Fenway Sports Group telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa, mereka tidak akan mempertimbangkan penawaran dari klub manapun yang dilayangkan untuk Coutinho.

Seperti yang sudah diberitakan sebelum, Barcelona sedang berusaha untuk mendatangkan Coutinho ke Camp Nou, dan telah melayangkan beberapa penawaran dengan nilai yang cukup fantastis.

ESPN FC pada hari Rabu melaporkan bahwa Liverpool telah menolak penawaran Barca yang kesekian kalinya, dan yang terakhir penawaran 100 juta Euro pun ditolak pihak The Reds. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Coutinho tidak akan dijual, dan Liverpool tidak akan mempertimbangkan penawaran apapun untuk Coutinho.

Terlebih lagi, sekarang Fenway Sports Group, selaku pemilik klub Merseyside itu mendukung sikap klub yang tidak ingin menjual pemain asal Brasil itu.

“Kami ingin menawarkan kejelasan mengenai posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho,” kata perwakilan dari FSG kepada wartawan.

“Posisi definitif klub adalah, tidak ada tawaran untuk Philippe yang akan dipertimbangkan, dan dia akan tetap menjadi anggota Liverpool Football Club saat jendela musim panas tutup,” pungkas Fenway Sports Group mendukung keputusan klub untuk tidak menjual Coutinho. (sb)

loading...