HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Bursa Transfer Liga Italia

Inter Milan Incar Matija Nastasic

0 8

HARIANACEH.co.id — Salah satu klub di Italia, Inter Milan, sedang mengamati salah satu pemain dari FC Schalke 04, Matija Nastasic, yang berposisi sebagai bek.

Inter dikabarkan sedang melihat penawaran yang potensial untuk mendaratkan bek tersebut ke Stadion Giuseppe Meazza. Manajer Inter, Luciano Spalletti saat ini memang dikabarkan sedang berusaha memperbaiki sektor pertahanan mereka. Dengan kemampuan yang dimiliki Nastasic, Spalletti menilai bahwa kemungkinan Nastasic dapat memperkuat sektor pertahanan mereka.

Mantan pemain Fiorentina tersebut dikabarkan sudah mendekati peralihannya ke AS Roma pada bulan lalu, akan tetapi karena AS Roma menolak untuk menambah jumlah yang telah dia tawarkan kepada Schalke, keberangkatan Nastasic ke Stadion Olimpiade Roma telah ditunda.

Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan produk asli akademi Schalke. Musim ini dia telah menjadi salah satu pemain yang tampil reguler di Schalke, di mana dia menjadi starter di 15 penampilan dari 19 laga yang dimainkan Schalke.

Meskipun belum ada negosiasi secara resmi antara Inter dengan Schalke, jika Inter menaruh minat yang serius untuk mendatangkan Nastasic, mereka harus siap untuk menyiapkan dana sekitar 15 juta Euro untuk mendapatkan jasa dari pemain berkebangsaan Serbia tersebut. (sb)

loading...