HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Isco Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid

0 5

HARIANACEH.co.id, MADRID – Striker Real Madrid Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco resmi memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu untuk durasi 5 musim kompetisi ke depan.

Sebelumnya, pemain internasional Spanyol ini pernah dikaitkan dengan seteru abadi klubnya di La Liga, Barcelona pada awal jendela transfer musim panas ini dibuka.

Namun pemain berusia 25 tahun itu menepis kabar tersebut dan memutuskan untuk meneruskan karirnya bersama Los Blancos.

Pihak Madrid sendiri memutuskan untuk kembali membuat kontrak baru pada sang pemain setelah terkesan dengan penampilannya pada musim kompetisi lalu.

Pasalnya, Isco turut berperan saat Madrid berhasil merengkuh gelar La Liga dan mengangkat trofi Liga Champions musim lalu.

Ia bahkan turut andil mengantarkan Los Merengues merengkuh gelar Piala Super UEFA 2017 lewat satu golnya saat Madrid mengalahkan Manchester United, di Skopje Macedonia, kemarin.

Sebelumnya, seperti dilansir Naij, Barcelona telah menunjukkan ketertarikan serius untuk memancing Isco keluar dari Bernabeu musim panas ini.

Namun Madrid langsung memagarinya dengan membuat kesepakatan baru dengan nilai klausul pelepasannya yang fantastis, yakni sebesar 634 juta pounsterling atau setara Rp11 triliun.

Sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim 2013, Isco telah memenangkan tiga gelar Liga Champions, satu trofi La Liga, tiga kali Piala Super, dan dua Piala Dunia antar Klub termasuk Copa del Rey.

Sedangkan selama musim kompetisi lalu, ia sukses mengoleksi 11 gol dari 48 laga yang dilakoninya bersama raksasa La Liga tersebut.

Sumber:

Naij

loading...