HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wow, Madrid Sertakan Klausul Rilis 11 Triliun di Kontrak Baru Isco

0 10

HARIANACEH.co.id — Spekulasi tentang masa depan jangka panjang Isco di Real Madrid sepertinya telah berakhir. Menurut surat kabar harian Spanyol, Diario AS, penyerang bintang itu telah menandatangani kontrak baru di Santiago Bernabeu, yang berisi klausul rilis sensasional senilai 700 juta Euro.

Diario AS mengklaim jika mereka telah mendapatkan informasi tersebut dari sumber yang berada di Santiago Bernabeu, bahwa mantan bintang Malaga itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Namun baru-baru ini Isco mengkonfirmasi bahwa dia akan segera merampungkan kesepakatan baru untuk membuatnya tetap tinggal bersama Los Blancos.

“Kami sangat dekat dan akan segera selesai,” kata Isco kepada wartawan ketika ditanya tentang kontrak barunya, usai kemenangan 2-1 Madrid atas Manchester United di Piala Super Eropa pada hari Rabu (9/8).

Pemain internasional Spanyol itu telah mengumpulkan 192 penampilan untuk Los Blancossejak kedatangannya di ibukota Spanyol pada tahun 2013 lalu. Dia juga harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di starting line-up, mengingat harus bersaing dengan lini serang Madrid yang dihuni oleh pemain kelas dunia dalam diri Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time