HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pelecehan Seksual

Dalam Semalam, 10 Pria Ini Perkosa Penyanyi Bangladesh, 2 Ditangkap

0 6

HARIANACEH.co.id, ASHULIA — Aparat polisi Kota Ashulia, Bangladesh, menangkap dua pria terkait pemerkosaan yang dialami seorang penyanyi wanita. Korban mengaku diperkosa oleh sepuluh hingga 12 orang dalam semalam di sebuah rumah tempat dia disekap.

Insiden itu bermula ketika penyanyi tersebut diundang seorang penyanyi wanita lain ke sebuah tempat untuk menyanyi dalam program musikal di Ashulia, pinggiran Kota Dhaka, pada Rabu malam. Tapi, setibanya di lokasi, penyanyi yang identitasnya dilindungi polisi itu diserang oleh sekelompok pria yang dia sebut “geng pemerkosa”.

Dua pria yang ditangkap pada Jumat malam adalah Abdur Razzak, berusia 30-an tahun dan Ataur Rahman, berusia 40-an tahun. Polisi masih memburu para tersangka lain.

Petugas polisi Ashulia yang menangani kasus ini, Abdul Awal, mengatakan bahwa korban yang berusia 30 tahun dalam laporan ke polisi mengaku disekap di sebuah rumah pada Rabu malam, di mana dia diperkosa oleh sepuluh hingga 12 pria.

Awal sebagaimana dikutip Daily Star, Sabtu (12/7/2017). mengatakan, korban melapor ke polisi pada Kamis malam. Dari laporan itu, polisi menangkap dua dari para tersangka di beberapa wilayah di Ashulia.

”Korban dikirim ke One-Stop Crisis Centre di Rumah Sakit Dhaka untuk perawatan,” kata Awal.

Organisasi kebudayaan Bangladesh, Udichi Shilpigosthi, dalam sebuah pernyataan mengecam insiden tersebut.

Presiden organisasi, Safiuddin Ahmed dan sekretaris umumnya, Jamshed Anwer Tapan, menuntut keadilan untuk korban. Mereka menyerukan organisasi sosial, budaya, politik dan organisasi non-pemerintah lainnya bergerak untuk memerangi pelanggaran seksual di Bangladesh.

Sumber:

Daily Star

loading...