Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Juara Dunia Asal Puerto Rico Akan Segera Gantung Sarung Tinju

HARIANACEH.co.id, CARSON – Miguel Cotto tampaknya sudah sangat serius untuk gantung sarung tinju di penghujung tahun ini. Juara dunia empat divisi asal Puerto Rico itu tetap pada pendiriannya untuk pensiun kendati dia memiliki status sebagai juara dunia.
Petinju 36 tahun itu berhasil menyabet sabuk juara dunia kelas menengah junior versi WBO yang lowong lewat kemenangan angka mutlak atas petinju Jepang, Yoshihiro Kamegai di StubHub Center di Carson, Amerika Serikat, Minggu (27/8) WIB.
Cotto sudah puas dengan apa yang telah dia capai dan tidak akan menyesal menggantung sarung tinjunya setelah 31 Desember 2017.
“Saya akan melakukannya (pensiun), saya berusia 36 sekarang, saya akan berusia 37 pada 29 Oktober. Saya telah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun. Saya pikir ini sudah waktunya,” ucap Cotto, seperti sebagaimana melansir dari Sporting Life.
“Satu lagi di bulan Desember dan hanya itu,” sambungnya.
Sejak kali pertama menjalani duel tinju profesional pada Februari 2001, Cotto total telah membukukan 46 pertarungan dengan hasil 41-5, 33KO.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya