.

Ernesto Valverde Belum Berikan Isyarat Mainkan Dembele Saat Jamu Juventus

1 min


80
19 shares, 80 poin

HARIANACEH.co.id, BARCELONA РPelatih Barcelona Ernesto Valverde belum memberikan isyarat apakah akan memainkan Ousmane Dembele saat menjamu Juventus di babak penyisihan Grup D Liga Champions musim 2017/2018 di Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Diakuinya, pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu dinilai masih terbilang baru sehingga ia belum memperlihatkan chemistry antar pemain.
Dembele didatangkan Barcelona menjelang jendela bursa transfer musim panas ditutup. Dia diproyeksikan untuk dijadikan sebagai pengganti Neymar yang telah dibajak Paris Saint Germain (PSG) dengan biaya fantastis sebesar 222 juta euro.
Dembele melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat Barcelona menggilas Espanyol dengan skor 5-0. Meskipun tampil hanya beberapa menit, tapi banyak pujian yang diterima pemain berpaspor Prancis tersebut.
Kendati demikian, Valverde menyatakan bahwa Dembele harus bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat utama jika ia ingin tampil di Liga Champions sebagai starter.
“Anda akan tahu kapan dia akan memulai besok. Jika saya memainkannya itu karena saya pikir dia sudah siap. Tapi dia pemain, sama seperti yang ada di skuat. Jika Dembele tidak tampil besok, itu karena dia belum bisa berbaur dengan tim,” kata Valverde dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (12/9/2017).

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format