HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jambo Khop Dimusnahkan di Kabupaten Bener Meriah

0 3

HARIANACEH.co.id, SIMPANG TIGA REDELONG – Ratusan ‘gubuk mesra’ yang diduga digunakan untuk perbuatan asusila di lokasi wisata Ali Ali, dirobohkan petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Bener Meriah, TNI, dan Polri. Bupati dan wakil bupati Bener Meriah, turun langsung dalam kegiatan penertiban tersebut.

Saat melakukan pembongkaran bersama petugas, Selasa (12/9/2017), Wakil Bupati Bener Meriah Syarkawi mendapati langsung beberapa alat kontrasepsi yang sudah terpakai di dalam gubuk tersebut, sehingga menguatkan dugaan ‘gubuk mesra’ tersebut kerap dijadikan tempat berbuat maksiat oleh para pengunjung.

Seusai pembongkaran ‘gubuk mesra’ tersebut, Bupati Bener Meriah Ahmadi mengatakan akan menata ulang kembali lokasi wisata tersebut, sehingga lokasi yang selama ini terlihat terselubung dan memungkinkan pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk melakukan hal-hal yang tidak bermoral menjadi lokasi wisata Islami yang penataannya lebih baik.

Sebelumnya, lokasi wisata Ali Ali yang terkenal dengan ‘gubuk mesra’ atau diistilahkan “jambo khop” banyak menuai protes di kalangan pengguna medsos di Aceh. Lokasi tersebut didiga kerap dijadikan tempat berbuat asusila oleh kalangan remaja.

Sumber:

Sindonews

loading...