HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

AC Milan Masuk Empat Besar Usai Bantai Udinese di San Siro

0 1

HARIANACEH.co.id, MILAN – AC Milan tidak ingin terlalu lama terjebak dalam kekecewaan setelah menelan hasil buruk di Serie A. Itu dibuktikan I Rossoneri dengan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Udinese di San Siro, Minggu (17/9/2017).

AC Milan sempat dipermalukan Lazio 1-4 pada kompetisi domestik sebelumnya di Stadio Olimpico. Tapi, itu tidak membuat mental armada Vincenzo Montella jadi rusak. Terbukti, mereka mampu menekuk Austria Wien 5-1 saat penyisihan Grup D Liga Europa.

Momentum positif itu rupanya bisa dipertahankan Leonardo Bonucci dkk kala meladeni Udinese. Dua gol Nico Kalinic membuat AC Milan meraih tiga angka hingga akhirnya naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan sembilan angka.

Pada laga itu, AC tampil dominan dan bisa memimpin berkat kontribusi Kalinic dimenit ke-22. Udinese memang bisa membalasnya melalui Kevin Lasagna sekitar enam menit berselang. Namun, tuan rumah kembali unggul setelah Kalinic mencetak gol keduanya pada menit ke-31.

Baca Juga

Itu menjadi gol terakhir yang tercipta. Meski AC Milan dan Udinese jual beli serangan sepanjang babak kedua, tidak ada lagi tambahan gol. Alhasil, keunggulan AC Milan tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi.

Ini jadi momen spesial bagi Kalinic. Ini pertama kalinya lagi dia mencetak sepasang gol di Serie A sejak Desember 2016. Dan, baru kali itu pula dia menyumbang gol bagi AC Milan dari tiga laga di ajang lokal musim ini.

Susunan Pemain
AC Milan: 3-5-2

Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Calabria, Kessie, Biglia, Bonaventura (69′ Calhanoglu), Rodriguez; Suso (69′ Cutrone), Kalinic (85′ Locatelli). Subs: Donnarumma A., Storari, Abate, Gomez, Zapata, Mauri, Montolivo, Borini, André Silva.
Pelatih: Vincenzo Montella.

Udinese: 4-4-2 
Scuffet; Stryger, Danilo, Nuytinck, Samir; De Paul, Behrami (57′ Fofana), Barak, Jankto (74′ Matos); Lasagna, Maxi Lopez (61′ Bajic). Subs: Bizzarri, Borsellini, Angella, Ingelsson, Halfredsson, Ali Adnan, Bochniewicz, Ewandro, Balic.
Pelatih: Luigi Delneri.

Sumber:

Sindonews

loading...