Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Suzuki Belum Terfikir Luncurkan Sport 250cc

HARIANACEH.co.id, JAKARTA РSuzuki telah meluncurkan GSX R 150 sebagai penantang Honda CBR 150 dan Yamaha R15. Meski dibilang sedikit terlambat, nyatanya GSX R 150 cukup sukses merebut hati konsumen.
Namun dalam hal ini, Suzuki sepertinya tidak ingin terburu-buru menghadirkan motor sport dengan kapasitas mesin yang lebih tinggi. Padahal bila dilihat, kompetitor sudah cukup lama meramaikan segmen sport 250 cc dengan produk-produk unggulannya.
Marketing Relation 2W Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Baggas Pardede mengaku, Suzuki saat ini masih mempelajari segmen sport 250 cc.”Kami masih riset untuk motor sport 250, terutama karakter mesin. Konsumen Indonesia itu sebenarnya tipe pemilih. Mereka kalau beli motor itu ingin yang memiliki performa tinggi tapi sekaligus kuat,” ujar Baggas disela peluncuran All New Satria F150, di area Bursa Motor, SCBD, Minggu (25/9/2017).
Baggas menjelaskan, kalau berbicara motor sport 250cc tidak boleh tanggung. “Kalau mau kencang, ya harus benar-benar kencang. Tapi kalalu mau buat touring, ya mereka harus yang tarikan bawahnya enak, jadi tidak tanggung,” timpalnya.
Meski masih melakukan riset, Suzuki tidak khawatir tertinggal dari kompetitor. Belajar dari pengalaman GSX R 150, cepat atau lambat tidak begitu bermasalah. “GSX R 150 kami memang ketinggalan (keluar), tapi buktinya kami masih bisa berbicara banyak,” jelas Baggas.
Ditanya apakah, Suzuki akan meluncurkan Sport 250cc pada tahun ini. “Belum tahun ini, kalau tahun depan, didoakan saja,” tegasnya.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya