HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hanya dalam Sehari, Video Agnez Mo Terbaru Ditonton Lebih 2 Juta View

0 13.567

HARIANACEH.co.id — Lagu baru Agnez Mo berjudul “Long As I Get Paid” membuat rekor luar biasa. Berhasil disaksikan lebih dari 2 juta view dalam hitungan hari sejak Jumat (22/9) lagu ini mulai muncul di youtube resmi Agnez Mo.

Dalam musik video dengan lagu genre R&B ini Agnes Mo tampil menawan bagai seorang ratu dengan balutan batik yang dia kenakan karya perancang busana terkemuka Anne Avantie.

Beberapa lagu yang sukses dalam view di Youtube mencapai jutaan adalah “Dia” dari Anji dengan 104 juta view dalam setahun, “Surat Untuk Starla” dengan 157 juta view dari Virgoun selama 1 tahun dan dari Armada dengan lagu “Asal Kau Bahagia” yang sukses menembus 162 juta view selama 7 bulan.

Agnez Mo di adegan video clip terbarunya. FOTO/Youtube
Agnez Mo di adegan video clip terbarunya. FOTO/Youtube

Perancang busana Anne Avantie berkomentar panjang tentang baju yang dikenakan Agnez Mo di lagu “Long As I Get Paid” lewat akun instagram miliknya.

“Tidak ada perencanaan sebelumnya. Hanya bahasa hati yang bisa menyatukan 2 karakter yang sangat berbeda antara saya dan Agnez Mo. Tapi dalam karya terjadi persatuan yang sepemikiran, sehingga ketika di suatu subuh bulan lalu Agnez Mo menghubungi lewat chat Whatssap dan berkisah tentang rencana pembuatan video clip “Long as I Get Paid” , maka saya langsung merespon hanya dalam hitungan menit, memahami ingin-nya dan bagaimana mewujudkannya. Saya hanya butuh “mendengarkan” lebih banyak dan “mengerti” keinginanya. (Karena sudah berkali-kali bekerja sama).

Agnez Mo di adegan video clip terbarunya. FOTO/Youtube
Agnez Mo di adegan video clip terbarunya. FOTO/Youtube

Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami. Saya tidak setuju ketika banyak suara mengatakan bahwa Agnez Mo adalah seorang bintang yang sulit, dan tidak mudah dimengerti. Tapi saya selama bertahun-tahun bekerjasama Agnez Mo adalah pribadi yang sangat mudah dipahami, dia mampu menjelaskan dengan detail. Jadi sayapun dengan mudah bisa merangkum keinginan saya.

Bagi saya, Agnez Mo dan Anne Avantie adalah 2 jiwa yang sangat mencintai Indonesia dengan cara yang berbeda. Saya ingin dunia melihat Indonesia dengan kacamata Budaya melalui Agnez Mo dan Batik. Bukan kebaya seperti yang beredar luas. Sekali lagi dengan cara Agnez Mo semua karya saya di mix sendiri oleh Agnez sesuai dengan karakter Agnez Mo dan itulah yang dinamakan karya seni.”

Beberapa hari sebelumnya sebuah video pendek dengan judul Agnez x Mo Intro: “NOISES” muncul di youtube Agnez Mo. Apakah ini akan menjadi judul album internasional dari Agnez Mo? Kita nantikan saja kejutan berikutnya dari penyanyi cantik yang lahir 1 Juli 1986 ini.

Bagaimana menurut kalian lagu dan musik video terbaru Agnes Mo berikut ini?

Sumber:

Qubicle, Youtube

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time