HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Lima Presidium KAHMI Banda Aceh Terpilih

0 248

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Lima presidium Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Banda Aceh periode 2017-2022 terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) III KAHMI yang dilaksanakan di Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (11/11/2017).

Para presidum tersebut dipilih oleh 32 peserta alumni HMI yang berdomisili di Banda Aceh. Masing-masing peserta mempunyai hak suara untuk memilih lima nama yang calon presidium.

Ada 8 kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi presidium KAHMI Kota Banda Aceh, diantara ke delapan nama tersebut adalah, H. Muhammad Saleh, SE, Sabri Badruddin, ST, Mastur Yahya, SH, MH, Aspian, SE, Deny Ardiansyah, ST, Zulhaini Sartika, ST, MT dan Farah Fadhillah, SE.

Ke delapan kandidat presidium Kahmi tersebut setelah dilakukan voting oleh 32 peserta Musda, maka diperoleh suara untuk masing-masing kandidat sebesar, untuk Muhammad Saleh (29 suara), Sabri Badruddin (28 suara), Mastur Yahya (27 suara), Asfian (18 suara), Zulhaini Sartika (24 suara), Safwan Nurdin (7 suara), Deny Ardiansyah (23 suara) dan Farah Fadhilah (11 suara).

Maka dari itu, dari delapan kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi presidium Kahmi Kota Banda Aceh, maka lima nama dengan suara terbanyak terpilih untuk ditetapkan sebagai presidium Kahmi kota Banda Aceh periode 2017-2022.

Ke lima presidium tersebut yaitu, H.Muhammad Saleh (Modus Aceh), Sabri Badruddin, ST (Anggota DPRK Banda Aceh), Mastur Yahya, SH. MH (KKR Aceh), Deny Ardiansyah, ST (pengusaha) dan Zulhaini Sartika, ST, MT (aktivis perempuan).

Musda yang berlangsung dari pagi hingga sore turut dihadiri Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud dan dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh, H. Aminullah, SE, Ak.

loading...