HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sama Indra Gelar Temu Ramah Dengan Warga Labuhan Haji di Jakarta

0 182

HARIANACEH.co.id, Jakarta — Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra,SH gelar temu ramah dengan sejumlah masyarakat Labuhan Haji, Senin (13/11/2017) di Sentral Hotel dan Convention, Jakarta. Kegiatan tersebut dibungkus dalam bentuk silaturrahmi tim pemenangan Sama Indra di Jakarta.

Dalam sambutannya, H.Muhammad Yusuf.Bsc, selaku Ketua tim pemenagan di Jakarta menyampaikan, tujuan terbentuknya tim pemenangan TS di Jakarta adalah untuk mewujudkan Aceh Selatan sebagai Kabupaten maju dan terdepan.

“Saya menghimbau kepada kita semua agar mencari suara sebanyak – banyaknya dengan cara yang santun dan cerdas, agar terwujudnya Pilkada yang berkualitas dan bermartabat di Kabupaten kota pala,” sebut M. Yusuf.

Ia menjelaskan, keinginan masyarakat Aceh Selatan yang berada di Jakarta kembali mendukung, Teuku Sama Indra didasari oleh kemampuan Sama Indra dalam memajukan Aceh Selatan, sebab mereka melihat di bawah kepemimpinan Sama Indra Aceh Selatan mampu bangkit dari keterpurukan, terutama bagian infrastruktur dan sektor urgen lainnya.

“Kenapa kita harus melanjutkan perjuangan ini, karena di bawah kepemimpinan Sama Indra sudah banyak melahirkan program-progran yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak. Maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk kembali menitipkan kepercayaan kepada T. Sama Indra untuk memimpin Aceh Selatan diperiode selanjutnya,” harap M. Yusuf.

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan TS di Jakarta, H. Arsaf Syafi’i mengajak agar seluruh tim pemenangan TS terus bekerja dengan tidak menjelek – jelekkan orang lain, namun gunakan cara-cara cerdas seperti memaparkan program-program yang baik untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Kami berharap agar tim pemengan memberikan pemahaman yang positif terhadap masyarakat, jadi mari kita berjuang memenangkan T. Sama Indra dengan tidak menjelek-jelekkan orang lain,” pesan Arsaf.

Aceh Ketelatan
Dalam kesempatan yang sama, T. Sama Indra memaparkan perolehan yang telah dicapai pada priode 2013-2018 sekaligus visi dan misi untuk priode 2018-2023 dengan mengusung slogan “tuntaskan hatapan rakyat.”

“Mudah-mudahan cita-cita kita bersama bisa merubah pameo ‘Aceh ketelatan menjadi Aceh Selatan terdepan.’ Kami menyampaikan rasa hormat dan penghargaan karena penghormatan harus dijawab dengan penghormatan, saya baru kembali dari Australia dan seharusnya sudah berada di Aceh Selatan, namun karena ada undangan dari masyarakat Labuhan Haji di Jakarta, maka saya mengundur kembali ke Tapaktuan dan menghadiri acara ini,” sebut Sama Indra.

Dikatakan Sama Indra, kondisi Aceh Selatan semakin hari semakin membaik, menurut laporan BPS Aceh, bahwa Kabupaten Aceh Selatan tertinggi tingkat pertumbuhan ekonomi di Barat Selatan Aceh.

“Tingkat kemiskinan kita berada diurutan ke 4 setelah Banda Aceh, Langsa dan Lhoksumawe. Berarti Kabupaten kita berada diurutan pertama, sebab yang tiga diatas adalah kota. Dan Alhamdulillah Kita juga sudah meraih WTP sebanyak 2 kali, dan Kita juga terus meningkatkan SDM, seperti dibidang pendidikan kita sudah pernah jaya dan sekarang kita sedang berupaya untuk terus meningkat mutu pendidikan dengan menjaga mutu tenaga pendidikan dan pemberataan guru, walau saat ini kuantitas guru kita masih kurang namun kualitas guru kita sudah baik karena kita selektif,” demikian ungkap Sama Indra.

Dalam kesempatan sikaturrahmi tersebut, ikut dihadiri, H. Arsaf Syafi’i, ketua tim pemenangan, H.M Yusuf. Bsc, wakil ketua, Jhon Herman, sekretaris Murtisal Lubis dan puluhan pegurus lainnya. []

loading...