Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kagoya Kunjungi Kota Pala

HARIANACEH.co.id, Tapaktuan — Staf khusus kepresidenan RI, Lenis Kagoya kunjungi Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (17/11/2017). Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan langsung Kabupaten Aceh Selatan mulai dari Kecamatan Tapaktuan hingga Labuhan Haji Barat terkait potensi pertanian, perikanan dan pariwisata.

“Beliau tadi pagi sampai ke Tapaktuan. Kemarin sore bapak Lenis Kagoya tiba di bandara SIM Aceh Besar, dan dijemput Kabag humas dan protokol. Dari bandara SIM rombongan menuju ke rektorat Unsyiah di Darussalam untuk melakukan rapat audiensi dengan rektor unsyiah bapak Prof. Dr. Ir.syamsurizal,M.Eng,” ungkap bupati Aceh Selatan, Sama Indra.

Ditambahkan Sama Indra, setelah melakukan peninjauan ke lapangan, pada sore harinya dilanjutkan rapat dengan para kepala SKPK terkait, sepeti kepala dinas Lingkungan Hidup, kepala dinas Pertanian, Bappeda, Perindagkop, Perikanan dan beberapa SKPK lainnya terkait kunjungan ke lapangan tadinya.

Staf khusus kepresidenan RI, Lenis Kagoya kunjungi Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (17/11/2017). FOTO/Istimewa
Staf khusus kepresidenan RI, Lenis Kagoya kunjungi Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (17/11/2017). FOTO/Istimewa

“Ini merupakan langkah kongkrit dalam menindak lanjuti pembangunan di berbagai sektor seperti perikanan, potensi wisata, kawasan hijau,  lingkungan hidup serta sektor lainnya yang mudah-mudahan secara simultan akan membawa dampak positif  terhadap pembangunan kabupaten Aceh selatan,” sebut Sama Indra.

Besok paginya lanjut Sama Indra, Lenis dan rombongan dilanjutkan menuju ke Gampong Lhok Rukam guna pencanangan Desa hijau.

“Mudah-mudahan dengan kedatangan bapak Lenis kagoya ini akan menjadi jalan untuk pmerintah pusat dalam membina dan membantu pembangunan untuk Kabupaten Aceh selatan tetdepan” harap Sama Indra.

Dalam kunjungan tersebut, juga ikut hadir, Meskah Yolanda, Oges P. Wenda, Rinanto, Elvis, Arya Dhanu, Ade Indriani Zuchri, Muchlisin Ismail, Lukman Hakim dan Rustam Efendi.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya