HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

10 Finalis Melaju ke Grand Final Pemilihan Duta Pilkada 2018

0 53

HARIANACEH.co.id — 10 peserta pemilihan Duta Pilkada 2018, berhasil melaju ke grand final yang akan digelar di Auditorium Kampus Universitas Muria Kudus (UMK), pada 16 Desember mendatang. Ajang pemilihan Duta Pilkada ini terselenggaras atas kerja sama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMK.

Ke-10 finalis itu adalah Eka Fahma Apriani, M. Rizki Akbar dan Alfin Alfian (SMA 1 Bae), Aflihatun Nafisah (MA NU Muallimat Kudus), dan Syaiful Amin (SMK Muhammadiyah Kudus). Finalis lainnya dari UMK, yakni Arofatul Ulya, Syuluh Zuna, Rahma Setiyaningsih, Aan K., dan Dewi Lestari.

Baca Juga

Mereka dinyatakan lolos dan berhak maju dalam grand final pemilihan, setelah melalui seleksi awal yang digelar di Lantai IV Ruang Seminar Gedung Rektorat, Sabtu (2/12/2017) lalu.

‘’Untuk grand final ini, para finalis diperkenankan membawa suporter. Nanti panitia juga memberi waktu untuk meneriakkan yel-yel terlebih dahulu, sebelum finalis maju dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dewan juri,’’ ujar ketua BEM UMK, Moh. Habiburrahman, Selasa (5/12/2017).

Habib –sapaan Moh. Habiburrahman- mengatakan, bahwa grand final ini terbuka bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum untuk menonton. ‘’Siapa saja boleh menonton. Justru dengan kehadiran para suporter dan penonton, grand final akan lebih semarak,’’ katanya. (*)

loading...