HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Minim Penonton, Tiket Laga Indonesia vs Kirgistan Turun Harga

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017

0 175

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Panitia Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 memutuskan untuk menurunkan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Kirgistan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (6/12/2017).

Keputusan itu diambil pihak panitia Tsunami Cup 2017 setelah minimnya penonton yang datang langsung ketika Timnas Indonesia mengalahkan Mongolia 3-2 pada pertandingan kedua di Stadion Harapan Bangsa, Senin (4/12).

“Ya, harga tiket turun. Keputusan itu diambil untuk mendongkrak jumlah penonton yang hadir di stadion,” ujar pembina Panpel Tsunami Cup 2017, Zaini Yusuf, kepada CNNIndonesia.com, Selasa (5/12).

Tiga kategori tiket mengalami penurunan harga. Kategori VVIP yang sebelumnya dijual Rp200 ribu, turun menjadi Rp100 ribu. Tribune Timur dan Barat turun menjadi Rp50 ribu dari Rp80 ribu. Sedangkan tiket termurah adalah Tribune Utara dan Selatan yang dijual Rp30 ribu dari harga sebelumnya Rp50 ribu.

Zaini usai pertandingan Timnas Indonesia vs Mongolia mengatakan menurunnya jumlah penonton di Stadion Harapan Bangsa dikarenakan beberapa faktor.

“Awalnya karena pengaruh hujan di malam pertama. Tapi, mungkin juga karena siaran langsung televisi, jadi mereka lebih nyaman nonton di warung kopi. Mendatang saya yakin akan lebih banyak penontonnya,” ucap Zaini.

Timnas Indonesia akan menjalani laga krusial melawan Kirgistan besok malam. Kemenangan akan membuat Evan Dimas dan kawan-kawan merebut trofi Tsunami Cup 2017.

Timnas Indonesia dan Kirgistan saat ini sama-sama mengoleksi enam poin setelah meraih dua kemenangan. Namun, Timnas Indonesia berada di posisi dua klasemen karena kalah selisih gol dari timnas Kirgistan.

Harga tiket Timnas Indonesia vs Kirgistan:

VVIP Rp100 ribu
Tribune Timur dan Barat Rp50 ribu
Tribune Utara dan Selatan Rp30 ribu

Sumber www.cnnindonesia.com

loading...