HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cathy Sharon Peluk Lelaki Bukan Suaminya, Padahal Belum Cerai

Cathy Sharon. FOTO/Uzone.id
0 303

HARIANACEH.co.id — Cathy Sharon memang sempat dimenangkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas gugatan cerai yang diajukan suami, Eka Kusuma.

Namun, meski Cathy berhasil dalam perjuangannya mempertahankan biduk rumah tangga, ternyata tak berbanding lurus dengan kehidupan harmonis.

Di acara SOS Children Villages Indonesia yang digelar 10 Agustus 2017, Cathy mengaku dia tinggal tanpa suami di rumah, sehingga ia menyebut dirinya sebagai single mother atas kedua anak, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

“Di rumah itu kan saya single mother,” kata Cahty saat itu.

Tentu saja, bagaimanapun juga, sebagian besar perempuan butuh sosok pemimpin yang bisa melindungi dirinya.

Baru-baru ini, Cathy tertangkap kamera bersama seorang lelaki berkacamata, berkulit putih dan berwajah oriental. Lelaki itu terlihat usianya jauh lebih tua dari Cathy.

Akun gosip lambe_lamis menampilkan momen kemesraan Cathy dan lelaki tersebut. Cathy bahkan tak segan berpose sedang memeluk lelaki yang diduga tambatan hati barunya, seperti yang ditandai lingkaran merah.

Cathy dan lelaki itu sepertinya sudah sangat mengenal orang-orang yang berada dalam foto tersebut.

Cathy Sharon dan rekan-rekan. FOTO/Suara
Cathy Sharon dan rekan-rekan. FOTO/Suara

Foto mesra mereka seperti petunjuk rumah tangga Cathy dan Eka Kusuma sudah tak bisa disatukan lagi.

Kuasa hukum Eka Kusuma, Fachry pernah mengutarakan kepada media di sela proses perceraian bahwa Eka sudah tak telepon atau SMS sang istri.

“Intinya sudah nggak ada komunikasi dengan Cathy,” ucap Fachry.

Sementara, Cathy bersikukuh saat itu ingin bertahan sebagai istri Eka Kusuma karena ia mempertimbangkan masalah anak dan keluarga.

“Keluarga juga baru empat tahun dan pihak keluarga masih percaya bisa dipertahankan,” ucap Romy Tahrizi, kuasa hukum Cathy Sharon, pada 28 Maret 2016 lalu.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat