Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Akbar Tanjung: Matangkan Golkar, Airlangga Perlu Waktu

HARIANACEH.co.id, JAKARTA — Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung menyambut baik perubahan yang digaungkan oleh Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto. Akbar menilai, perubahan yang diperlukan partai membutuhkan waktu yang tidak singkat.

“Perlu waktu dan persiapan yang matang. Karena itu persiapan matang itu butuh waktu. Tentu 2 tahun singkat. Maka yang cocok ya 5 tahun,” kata Akbar di JCC, Jakarta Selatan, Senin, 18 Desember 2017.

Akbar menjelaskan, masa jabatan yang akan diemban Airlangga diputuskan dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Akbar hanya berharap Airlangga bisa membawa Golkar menjadi lebih baik dalam kurun waktu 5 tahun.

“Sendainya dari sisi waktunya menyangkut kurun waktu cukup untuk bisa membuat partai itu bisa membawa satu spirit baru,” jelas Akbar.

Akbar kembali mengatakan, Airlangga bebas untuk memilih kepengurusan baru atau mempertahankan pengurus lama. Namun Akbar berharap Airlangga tidak merombak total kepengurusan partai.

“Wajahnya kan mungkin bisa bikin kombinasi. Bisa juga dibikin perbandingan yang lama yang baru mungkin pernah ada kesinambungan. Semangat kontinuitas mungkin masih dipertahankan tokoh senior. Tapi ada baiknya tokoh baru juga akan dimunculkan,” pungkas Akbar.

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya