HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pelatih Barcelona: El Clasico Bukan Penentu Jauara, Masih Ada Pertandingan Lain

Ernesto Valverde (foto: AFP)
0 151

HARIANACEH.co.id, BARCELONA —¬†Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menolak laga El Clasico akhir pekan ini melawan Real Madrid menjadi penentu juara La Liga. Baginya, liga masih sangat panjang.

Madrid telah berjuang di paruh pertama musim 2017–2018 dan saat ini duduk di urutan keempat klasemen La Liga, 11 poin di bawah pemimpin klasemen sementara Barca dan berselisih lima poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Menghasilkan tiga poin di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti akan menjadi dorongan besar bagi harapan Barca untuk mencuri kembali mahkota liga domestik.

Namun Valverde, yang berbicara setelah kemenangan timnya 4-0 atas Deportivo La Coruna, mengemukakan pentingnya bentrokan yang dinanti-nantikan tersebut. Laga tersebut memang penting tapi bukan penentu gelar juara La Liga.

“Saya tidak berpikir kemenangan Clasico akan memberi kami gelar. Atletico hanya tertinggal enam poin,” ujar Valverde kepada wartawan usai laga kontra Deportivo.

“Apa yang kita tahu adalah bahwa ini adalah kompetisi yang panjang, tidak ada yang bisa memutuskan apapun pada saat ini,” kata Valverde.

“Kami menuju ke permainan dengan perasaan bahagia. Kami punya persiapan seminggu tersisa dan yakin. Ini pertandingan yang sulit mengingat lawan adalah saingan berat, tapi kami ingin menghadapinya,” pungkasnya.

Sumber:

Metrotvnews.com

Komentar
Sedang Loading...
Memuat