Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

El Classico 2017

Kemenangan Barcelona atas Real Madrid Turut Dirayakan Anak Jose Mourinho

HARIANACEH.co.id, London — Barcelona sukses mempecundangi Real Madrid di Santiago Bernabeu dengan skor 3-0. Jauh di London, anak Jose Mourinho turut merayakan keberhasilan Lionel Messi cs.

Luis Suarez, Messi, dan Aleix Vidal masing-masing menyumbangkan satu gol untuk membawa Barca kini memimpin 14 poin dari Madrid. Semua gol terjadi di babak kedua.

Bagi Mourinho, kedua tim itu memiliki arti penting buat perjalanan karier kepelatihannya. The Special One pernah merasakan sukses bersama Madrid. Ia juga pernah menjadi asisten pelatih Bryan Robson di Barcelona.

Tapi buat Jose Jr, anak Mourinho, jelas ia punya tim favoritnya sendiri. Ia mengunggah foto dirinya mengenakan seragam Barca sembari menuliskan, “Terima kasih, sampai jumpa di lain waktu.”

Kekalahan tersebut memaksa Los Blancos untuk sementara duduk di tangga ke-4 papan klasemen La Liga Spanyol 2017–2018. Barca memimpin di puncak, disusul oleh Valencia dan Atletico Madrid.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya