Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Bursa Transfer Pemain

Southampton Akan Beli Tiga Pemain Meski Kehilangan Van Dijk

HARIANACEH.co.id, London —¬†Pelatih Southampton Mauricio Pellegrino, menyatakan akan mendatangkan tiga pemain yang menjadi incaran mereka di bursa transfer Januari mendatang. Pembelian tersebut menyusul perginya Virgil van Dijk, yang milih hengkang ke Liverpool.

Liverpool sudah resmi mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton. The Reds menyetujui kesepakatan bernilai 75 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Dengan rampungnya proses transfer, Van Dijk resmi menyandang predikat pemain termahal dalam sejarah Liverpool. Bahkan Van Dijk kini menjadi bek termahal di dunia.

Mauricio mengungkapkan, uang hasil penjualan Van Dijk ke Liverpool setidaknya membuat Soton bisa membeli tiga atau dua pemain lagi.

“Di Southampton, mustahil untuk mendatangkan pemain dengan nilai 80 juta pound atau 50 juta pound. Namun, mungkin bagi kami harga penjualan Van Dijk kami bisa membeli dua atau tiga pemain,” kata Mauricio Pellegrino.

“Kita berbicara mengenai sejumlah target yang kami miliki. Saya berusaha mendatangkan minimal sepasang pemain dan kami harus bekerja keras untuk itu.” tambahnaya

Seperti diketahui, Virgil van Dijk secara resmi baru akan bergabung dengan Liverpool pada awal tahun atau 1 Januari.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya