.

Usai Bersyahadat, Gadis Manis Ini Meninggal di Pelukan Sang Ayah

1 min


71
14 shares, 71 poin

HARIANACEH.co.id — Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin Makassar & Generus LDII Sulsel berduka ica Merupakan Sarjana terbaik dalam angkatan 2012, Andi Aisyah Bahar, berpulang ke rahmatullah. Ia meninggal setelah tadarusan, sepulang dari masjid.
Perempuan ayu itu sebelumnya sering mengeluh sakit kepala.
“Sudah pernah berobat ke dokter, tapi tidak pernah divonis sakit apapun,” ujar Andi Bahar Jufri, ayah dari Aisyah yang akrab disapa Ica.
Lebih jauh, Ayahnya mengaku, sebelum anaknya meninggal dunia, ia sempat bangun shalat malam. Tak hanya itu, ia sempat sahur, karena berniat puasa hari itu.
“Sudah makan sahur, lalu pergi shalat subuh di masjid. Pulang dari masjid, tadarusan (baca Al quran) di rumah. Tak berselang lama, setengah 7, ia sudah meninggal dunia,” lanjut Ayah.
Ditanyai lebih dalam lagi, Ayahnya cuma menjelaskan momen yang paling membekas yaitu saat Ica pulang dari masjid dan meminta ditemani mengaji.
“Tadi minta ditemani mengaji untuk dikoreksi cara mengajinya. Tidak lama, saya dipeluk dan Ica bersyahadat di depanku,” tambahnya.
Sekadar diketahui, hari itu, Ica baru akan bekerja di Unhas. Posisinya tak jauh dari jurusannya, yakni sebagai Laboran di Laboratorium Reproduksi Ternak.
Ke dua Saudara ica laki-laki juga meninggal dalam keadaan Sholat. Satu meninggal 10 terakhir malam laulatul qodar bulan puasa lagi sholat tasbih dan yang satu lagi meniggal di waktu sholat tahajjud.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
6
Suka
Takjub Takjub
5
Takjub
Kaget Kaget
4
Kaget
Takut Takut
2
Takut
Lucu Lucu
1
Lucu
Sedih Sedih
12
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format