HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pembunuhan Sadis

Beginilah Alasan Pengakuan Pembunuh Satu Keluarga di Gampong Mulia

Pelaku pembunuhan R (22) tiba di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (11:1) sore. Dia ditangkap di Bandara Kualanamu Internasional, Sumatera Utara, Rabu (10/1/2018) kemarin. FOTO/Kanal Aceh/Fahzian Aldevan
0 4.905

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh — Alasan sakit hatilah yang menyebabkan Tersangka R (22) tega membunuh satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Ia mengaku sering dimarahi saat bekerja.

Satu keluarga yang dibunuh R merupakan majikan tempatnya bekerja. Adapun yang dibunuh adalah Tjiesun alias Asun (45), Minarni (40), dan Callietosng (8).

“Hasil interogasi lisan sementara, pelaku membunuh karena sakit hati sebab sering dimarahi oleh majikannya (korban) saat ia bekerja,” kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol, Misbahul Munauwar didampingi Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin kepada wartawan, di Mapolresta Banda Aceh, Kamis (11/1) sore.

Tersangka, katanya lagi, merupakan karyawan korban yang bekerja sebagai supir usaha jualan kelontong yang. Tersangka bekerja bersama korban semenjak tiga bulan terakhir.

Sejauh ini barang bukti yang berhasil ditemukan dari pelaku masih sedikit, sebab pihak kepolisian belum sepenuhnya melakukan pendalaman karena pelaku baru saja tiba di Banda Aceh. Namun sepeda motor milik korban yang dibawa lari bersama pelaku sudah diamankan.

“Nanti akan didalami lebih mendalam. Sepeda motor sudah diamankan di wilayah Aceh Barat. Secepatnya tim akan bergerak ke Aceh Barat untuk mengambil barang bukti,” ungkapnya.

Misbahul meminta kepada masyarakat agar bersabar dalam menunggu pengembangan kasus ini, apapun yang ditemukan nantinya akan dikabarkan secepatnya kepada masyarakat.

“Perkembangan lanjutan akan kami informasikan secepatnya secara terbuka karena jika salah memberikan informasi kepada masyarakat, masyarakat juga akan salah menilai,” ungkapnya.[]

Sumber:

Kanal Aceh

Komentar
Sedang Loading...
Memuat