HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Martunis Ronaldo Bintangi Pujuk Merayu Dalam Album Slow Rock Aceh

Martunis Ronaldo bintangi Pujuk Merayu dalam album slow rock Aceh. (Foto: Ist)
0 22.209

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH — Beredar, album terbaru Slow Rock Aceh Pujuk Merayu yang dibintangi Martunis Ronaldo resmi diluncurkan. Album Slow Rock yang berisikan 10 single hit dinyanyikan oleh 3 penyanyi pendatang baru Aceh, yaitu Cut Zuhra, Jaka S dan Kaka Aulia.

Album Slow Rock tersebut diciptakan oleh Adi Bugak dan Jaka S, diluncurkan pada tanggal 22 Januari 2018 dan bisa diperoleh di toko-toko kaset di Aceh.

Jaka, penyanyi dan juga sekaligus penyanyi dalam album tersebut kepada HARIANACEH.co.id mengatakan, lirik-lirik lagunya berisikan kisah-kisah romantis percintaan  pemuda-pemudi Aceh. “Lirik lagu-lagunya berisikan kisah romantis percintaan pemuda-pemudi Aceh dan ada juga kisah seorang pemuda yang ibunya sudah meninggal,” ujar Jaka, Senin 12 Februari 2018 di Banda Aceh.

Hadirnya Martunis Ronaldo membintangi video klip pada album tersebut, sambung Jaka, sebagai wujud sosok pemuda masa kini dan juga pemuda yang telah mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional maupun international. “Martunis bisa dianggap sebagai ikon pemuda masa kini Aceh, ia anak angkat bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo dan juga dia jago bermain bola. Nah, ketenarannya itu nilai plus bagi kami, untuk itu kami ajak dia tampil dalam video klip album Pujuk Merayu dan juga sekaligus guna mendongkrak daya jual album kami,” jelas Jaka.

Kehadiran Martunis dalam video klip itu, lanjutnya, membuat pencinta musik di Aceh agar kaum muda Aceh semakin suka dengan lagu-lagu dalam Album Slow Rock Aceh tersebut.

“Alhamdulilah, album Slow Rock Aceh Pujuk Merayu mendapatkan respon bagus dari pecinta musik Aceh, bahkan sejak diluncurkan hampir 10 ribu keping terjual, terima kasih masyarakat Aceh atas respon positif karya Aneuk Nanggroe ini,” pungkas Jaka. []

Komentar
Sedang Loading...
Memuat