Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Ambulance RS Montela Tabrak Tiang Listrik Hingga Patah

HARIANACEH.co.id, Meulaboh — Mobil ambulace milik rumah sakit swasta Montela Meulaboh dengan plat nomor BL 731 EC alami kecelakaan tunggal di Desa Seuneubok Teungoh Arongan Lamabalek saat melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh dan akhirnya menabrak tiang listrik pada Sabtu (24/02/18) sekitar pukul 05.00 WIB subuh.
Mobil yang ditumpangi pegawai montela tersebut pulang dari Banda Aceh, tetapi sesampai di Seneubok Teungoh mobil yang dikemudikan Mulia (35) tiba-tiba oleng dan menabrak tiang listrik hingga patah.
Diduga sopirnya mengantuk dan kemudinya tidak terkendali hingga oleng dan menabrak tiang listrik bagian kanan.
Marhalin saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa berat dugaan mobil tersebut melaju dalam kecepatan tinggi, namun tambanya lagi, ia meyakini sopir mengantuk hingga keluar jalur yang menyebatkan kecelakaan tunggal.
“Saya menduga kalau sopir melajukan mobil ini dengan kecepatan tinggi, dan saya yakin ia mengatuk sangat mengemudikannya,” terang Marhalin.
Mobil yang ditumpangi 4 (empat) orang, dua diantaranya mengalami luka-luka, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun Marhalin tidak menyebutkan nama-nama penumpangya.
Kata dia lagi, di kawasan itu kerap terjadi kecelekaan karena jalanya lurus dan bebas hambatan.
“Di wilayah ini kerap sekali terjadi kecelakan, apalagi jalannya yang lurus dan bebas hambatan, jadi sopir sering tidak sadar saat mengendari mobil di wilayah ini, saat mengemudi kecematannya sudah diatas rata-rata”, ujar Marhalin.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya