HARIAN ACEH INDONESIA

Beginilah Kondisi Sridevi Sebelum Meninggal Dunia

1 min


56
18 shares, 56 poin
Beginilah Kondisi Sridevi Sebelum Meninggal Dunia
Aktris Bollywood Sridevi saat menghadiri sebuah acara di Mumbai, India. FOTO/India.com

HARIANACEH.co.id – Tim forensik sudah mengungkap kalau Sridevi (54) meninggal dunia karena serangan jantung dan tenggelam di bak mandi di sebuah hotel di Dubai, Sabtu (24/2/2018). Namun salah seorang sahabat Sridevi mengungkap bagaimana kondisi sang artis sebelum meninggal dan membuat banyak orang terkejut.

Sahabat Sridevi tersebut adalah Pinky Reddy. Pinky mengungkapkan, sebelum Sridevi terbang ke Dubai untuk acara pernikahan keluarganya, istri Boney Kapoor itu sempat meneleponnya dan menceritakan kondisi keshatannya.

Sridevi instagram
Aktis papan atas Bollywood, Sridevi. FOTO/Instagram

“Saya telah kehilangan seorang saudara perempuan. Ini (kematiannya) sangat mengejutkan. Kami hancur. Saya berbicara dengannya pada hari dia pergi ke Dubai. Dia mengalami demam dan diberi antibiotik. Dia merasa lelah, tapi dia mengatakan bahwa dia harus pergi untuk pernikahan itu,” ungkap Pinky Lady, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Rabu (28/2/2018).

Selain itu, Pinky Redy juga mengaku kesal dengan banyaknya spekulasi yang muncul terkait kematian Sridevi. Apalagi, di media sosial ramai pembicaraan kalau Sridevi menjalani sedot lemak dan dijadikan lelucon.

“Sangat menyakitkan hati saya bahwa orang-orang membuat kematiannya menjadi sebuah lelucon. Lelucon itu membuat saya marah. Orang-orang mengatakan bahwa dia menjalani sedot lemak dan melakukan pembakaran lemak. Mengapa orang tidak bisa mengingat hal baik tentang dia daripada membicarakan semua ini?,” kata Pinky Lady geram.

Advertisements
Sridevi bersama suami boney kapoor dan dua putrinya jhanvi dan khushi kapoor instagram
Sridevi bersama suami boney kapoor dan dua putrinya jhanvi dan khushi kapoor. FOTO/Instagram

“Setelah dia pergi, bagaimana mereka bisa mengucapkan hal-hal jahat semacam itu? Saya berbicara dengan Boney Kapoor kemarin, dia hancur. Mereka pasangan yang saling menyayangi. Saya bahkan ragu apakah mereka pernah bertengkar. Mereka saling jatuh cinta dan sangat bahagia bersama. Hal seperti itu seharusnya tidak dikatakan pada kondisi seperti ini,” sambungnya.

Sridevi meninggal dunia dengan meninggalkan seorang suami, Boney Kapoor dan dua putrinya, Jhanvi dan Khushi Kapoor. Sridevi merupakan salah seorang artis terbesar Bollywood dan telah mencatatkan sejumlah prestasi membanggakan dalam kariernya. Film terakhir yang dibintangi Sridevi berjudul Mom dan dirilis pada 2017. Sedangkan sang putri, Jhanvi Kapoor akan melakukan debut di Bolywood dalam filmDhadakyang akan dirilis pada 7 Juli 2018. Rencananya, pemakaman Sridevi akan dilakukan pada hari ini, Rabu (28/2/2018).[]

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

56
18 shares, 56 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns