Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Nikita Mirzani Tidak Mau Jadi Gubernur Jakarta Akibat Terganjal Foto Hot

297

HARIANACEH.co.id – Mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak membuat aktris kontroversi satu ini yang juga sekaligus presenter tertarik sama sekali. Pasalnya, janda beranak dua ini khawatir foto-foto vulgarnya bakal dihujat netizen.
“Jadi Gubernur? entar gue dihujat kanan kiri, foto-foto syur gua dikeluarin, alemong,” kata Nikita Mirzani seraya tertawa di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Suara, Rabu (28/2/2018).
Padahal, Nikita Mirzani sempat berangan-angan membeli Ibu Kota Jakarta agar dapat diatur sesuka hatinya.
“Gue pengin beli Jakarta sih. Tapi kayaknya uang gue nggak memadai dan tidak mungkin akan cukup. Kenapa gue mau beli Jakarta? Yah biar bisa gua atur sesuka hati,” ucap Nikita Mirzani lagi.
Maklum, pemain film Comic 8 ini sering terlambat syuting Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) gara-gara  macet. Jika Jakarta sudah dia beli, menurutnya jalanan akan lebih mudah dikontrol.

Nikita Mirzani dan pacar baru Dipo Latief
Nikita Mirzani dan pacar baru Dipo Latief. FOTO/Instagram

“Penginnya kalau gue beli Jakarta, jadi itu jalanan tolong ya dilegain dulu supaya gua bisa jalan dan tidak terlambat,” imbuhnya.
Kendati demikian, Nikita Mirzani sudah cukup bersyukur penghasilannya dari dunia hiburan  cukup memadai. Bahkan, sudah bisa membeli rumah dan mobil.
“Gue kan jadi artis udah almost 6 years ya. Dengan segala macem film, jadi host juga punya program juga, sinetron juga ya. Alhamdulillah lah sudah bisa beli rumah, alhamdulillah udah bisa beli mobil. Walau ngggak mahal-mahal banget tapi alhamdulillah masih bisa dibeli,” tutur Nikita Mirzani.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya