Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Liga Spanyol

Varane Geleng-Geleng Kepala, Real Madrid Keok di Markas Espanyol

HARIANACEH.co.id – Real Madrid memetik hasil mengecewakan di jornada ke-26 Liga Spanyol, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB. Saat bertandang ke markas Espanyol tanpa Cristiano Ronaldo yang tengah diistirahatkan, Los Blancos keok 0-1 berkat gol Gerard Moreno di penghujung laga, tepatnya di menit 90+3!
Kekalahan di RCDE Stadium ini membuat Madrid tetap menghuni peringkat ketiga papan klasemen, tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Barcelona dan tertinggal tujuh poin dari rival sekota, Atletico Madrid yang menghuni peringkat kedua, di mana kedua rivalnya itu masih memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.
Palang pintu Madrid, Raphael Varane pun mengaku heran timnya bisa kalah dini hari tadi. Pemain internasional Prancis itu juga mengaku bingung dengan inkosistennya Los Blancosdi musim ini.

Real Madrid vs RCD Espanyol
Pertandingan La Liga antara Real Madrid vs RCD Espanyol. FOTO/Sky Sports

Sebagai informasi, ini merupakan kekalahan kelima pasukan Zinedine Zidane di pentas Liga Spanyol 2017/2018.
“Kami tak mau lempar handuk untuk liga. Kami kurang konsisten. Hal ini sering kami alami, tidak ada penjelasan yang jelas. Untuk laga tadi, kami semua heran mengapa kami bisa kalah,” kata Varane seperti dilansir Marca.
“Kami bermain bagus di babak pertama, setelah itu semuanya menurun. Kami tidak bermain bersama-sama. Babak kedua buruk sekali. Kami mungkin tidak layak menang, namun juga jelas tidak pantas kalah,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.
“Saya pikir ini tidak terpengaruh dengan pertandingan melawan PSG (leg kedua babak 16 besar Liga Champions), karena kadang-kadang kami mampu tampil dengan permainan terbaik dan di hari lain kami bermain sangat buruk. Ini tak ada penjelasannya,” keluhnya.Madrid akan kembali tampil di pentas Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Los Merengues akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, sebelum tandang ke markas PSG pada tengah pekan depan.[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya