Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

AKBP Adnan Terima Penghargaan dari Pangdam Iskandar Muda

HARIANACEH.co.id, BANDA ACEH – Personel Polda Aceh atau yang lebih dikenal dengan julukan Polisi Meupep-pep, AKBP Adnan, kembali menerima penghargaan.

Kali ini, penghargaan yang AKBP Adnan terima bukanlah berasal dari instansi yang selama ini ia bekerja, melainkan dari Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Moch Fachrudin.

Kasubdid Gakkum Ditlantas Polda Aceh itu menerima penghargaan sebagai Polisi Sahabat TNI usai Pangdam IM membuka rapat koordinasi (rakor) Pimpinan TNI dan Polri se-Aceh tahun 2018, di Aula Balai Teuku Umar Markas Kodam IM, Banda Aceh, Selasa (27/2).

Penghargaan tersebut terkait eksistensi AKPB Adnan dalam mengampanyekan ketertiban berlalulintas dan keselamatan pengguna jalan yang telah diluncurkan pada tahun 2013 dalam program Meupe-pep.

Apa yang telah dilakukan AKBP Adnan di Banda Aceh selama ini, dinilai sejalan dengan komitmen dan peran TNI mitra Polri sebagai pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, AKBP Adnan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan apresiasi yang diberikan oleh Pangdam IM dan Kodam IM serta TNI atas program Polri yang dilakukannya selama ini.

Dalam rilis yang diterima redaksi media ini, AKBP Adnan menjelaskan bahwa, program Meupepep merupakan salah satu kegiatan edukasi kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan raya untuk tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan maupun pelanggaran di jalan.

“Meupep-pep merupakan kegiatan edukasi terhadap pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan pelanggaran berlalulintas. Sehingga, dengan ini diharapkan seluruh pengemudi akan memahami dan mengemudi dengan baik”, ujar AKBP Adnan. (*)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya