Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Beginilah Cerita Awal Pertemuan Tommy Kurniawan dengan Istri Kedua

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi saat menjalani akad nikah di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh. FOTO/Instagram/sahrulgunawanofficial
824

HARIANACEH.co.id – Tommy Kurniawan adalah aktor yang juga sekaligus sebagai presenter menceritakan awal pertama pertemuannya dengan istri, Lisya Nurrahmi. Mereka berdua rupanya dikenalkan lewat seorang teman.

“Kita dikenalin sama temen Lisya yang sama-sama finalis Puteri Indonesia. Dikenalin gitu,” kata Tommy Kurniawan di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (3/3/2018) seperti dilansir Suara.

Advertisement

Advertisement

Semenjak itu, keduanya pun sering berkomunikasi lewat telepon. Hingga akhirnya memutuskan menikah, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi sebetulnya hanya lima kali bertemu secara langsung.

“Kita sering kontakan pakai handphone. Nggak tau kenapa dalam proses perkenalan itu ngerasa ada kecocokan. Padahal dari kenal sampai nikah itu ketemu paling cuma beberapa kali. Empat atau lima kali,” sambung Tommy Kurniawan.

Di tempat yang sama, Lisya Nurrahmi juga mulanya tidak menyangka akan melepas status lajang dengan Tommy Kurniawan.

“Yah gimana yah kayak memang udah jalannya gitu. Awalnya aku nggak nyangka. Dikenalin juga agak nolak. Tapi ternyata pas jalani orangnya baik banget. Terus mungkin kayak tipe aku ada di Mas Tommy. Yaudah jadi kayak jalannya nikah,” ucap perempuan berprofesi sebagai pramugari asal Aceh itu.

Lalu, mantan suami Tania Nadira Alatas ini juga menyebut pernikahannya dengan mantan finalis Puteri Indonesia 2011 tersebut terjadi atas izin Tuhan.

“Tapi kita berdoa kalau memang Allah jodohkan kita menikah kalau nggak akan ada jalannya masing-masing. Ternyata Allah izinkan,” tutur Tommy Kurniawan.

Seperti diketahui, pemain Buruan Cium Gue ini mempersunting Lisya Nurrahmi di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh dengan mahar berupa emas seberat 50 gram pada 18 Februari 2018.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya