Tak Berkategori

Tania dan Lisya Akur Tanpa Diminta Tommy Kurniawan, Ini Jalan Allah

1 min


HARIANACEH.co.id – Rasa syukur tampak terlihat dari Tommy Kurniawan ketika Lisya Nurrahmi dengan mantan istrinya, Tania Nadira Alatas, terlihat akur dan harmonis. Keduanya pun kedapatan saling mendukung satu sama lain.

“Dan memang kebetulan Lisya dan Tania juga akrab. Mereka saling kontak, saling support satu sama lain. Tidak ada jarak di antara mereka. Itu yang buat saya senang,” kata Tommy Kurniawan di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Laki-laki 33 tahun ini menyebut Lisya Nurrahmi dan Tania Nadira sepakat berteman demi tumbuh kembang Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Ini kuasa Allah yah. Karena Lisya dan Tania yang ingin mengakrabkan diri demi anak-anak. Itu yang saya bilang ini jalan Allah. Saya tidak pernah meminta agar mereka akrab,” ucap Tommy Kurniawan seperti dilansir Suara.

View this post on Instagram

Orang2 penting dalam hidup saya.. Alhamdulillahhh semuanyaa akrab dan bahagia sehingga banyak doa di dalam nya.. sebelum menikah saya mengenalkan calon ibu nya anak2 dan partner nya @tanianadiraa untuk membesarkan anak2.. . • Meskipun berpisah kita tak boleh mengorbankan anak2 dan mengedepankan ego kita.. anak2 itu tak bersalah mereka akan semakin bahagia dengan banyaknya kasih sayang..di dalam al quran pun Allah mengajarkan kita utk MEMAAFKAN maka jika kmrn ada percikan maka padamkanlah dengan air bukan dengan bahan bakar.. semoga Allah melindungi anak2ku , isteriku dan juga Tania serta Allah berikan Kasih dan sayangnya , kebahagiaan kepada kita semuanyaa… aamiinnn . Allah memberkahi kita semua..

A post shared by Tomkur Official (@tommykurniawann) on

“Saya hanya bercerita dan memberikan pandangan saya saja. Tapi mereka berdua Alhamdulillah punya hati yang baik. Ingin bersatu demi anak,” sambungnya lagi.

Di samping itu, Tommy Kurniawan juga ingin putra-putrinya tetap hidup nyaman meskipun kedua orangtuanya memilih bercerai.

“Karena saya tidak ingin anak-anak terganggu pertumbuhannya karena masalah orangtuanya. Alhamdulillah semua saling mengerti. Lisya mengerti dan anak-anak bisa beradaptasi dengan baik,” tutur Tommy Kurniawan.

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan resmi bercerai dengan Tania Nadira pada akhir Maret 2017. Kemudian, pemain dalam film berjudul Buruan Cium Gue ini menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi, wanita asal Aceh pada 18 Februari 2018, Akad nikah berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
1
Suka
Takjub Takjub
13
Takjub
Kaget Kaget
12
Kaget
Takut Takut
10
Takut
Lucu Lucu
9
Lucu
Sedih Sedih
6
Sedih
Marah Marah
5
Marah
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format