.

Benarkah Dedy Pacar Juwita Bahar Berselingkuh?

2 min


53
17 shares, 53 poin

HARIANACEH.co.id – Kali ini, Annisa Bahar mengungkap kalau kekasih Juwita, Deddy telah berselingkuh. Hal tersebut ternyata menjelaskan kepada netizen bahwa cerita mengenai ibu dan anak, Annisa Bahar dan Juwita Bahar rupanya belum selesai.

Hal itu diungkap Annisa Bahar melalui akun Instagramnya. Seperti dilansir Suara, di Instagram, pemilik Goyang Patah-Patah itu mengunggah sebuah video singkat. Selain video, Annisa Bahar juga menyertakan kalimat yang bertuliskan, “Sedikit demi sedikit kekhawatiran aku terungkap ternyata ada wanita lain Dedi selain juwita kesaksian @kylie_cassel.”

Anisa Bahar. FOTO/Bintang.com

Di dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan cantik memakai baju biru. Wanita dengan nama akun @kylie_caseel tersebut kemudian bicara mengenai, Dedy, pria yang belakangan diketahui sebagai kekasih Juwita Bahar. Rupanya, Kylie sudah tahun berpacaran dengan Dedy.

“Buat Dedy aku beharap kamu itu serius sama Juwita bahar. Kamu udah tiga tahun (berpacaran), sementara kita baru setahun. Aku ikhas kalau misalkan kamu serius sama Juwita. Dia sudah rela berkorban buat kamu, dia membela kamu ketimbang orangtuanya. 
Saya harap kamu serius dengan Juwita Bahar dan tidak mengecewakan keluarganya,” kata Kylie Caseel.

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Meski awalnya Annisa Bahar mendapat banyak hujatan dari warganet, yang dianggap telah membuka aib putrinya sendiri, kini malah mendapat banyak dukungan. Warganet berharap Annisa Bahar sabar dalam membimbing Juwita Bahar.

“Insya Allah ada jalan bund. Jangan pernah sedih, Allah nggak tidur. Semoga Juwi cepat sadar dengan apa yang dia lakuin!! Bahwa ibu ibu dan ibu itu yang terpenting. Tanpa restu ibu hidup nggak bakal berkah dan diridhai Allah apa lagi sampai ibu meneteskan airmata, masya Allah,” kata seorang warganet.

Juwita Bahar
Juwita Bahar. FOTO/Instagram

“Maafin Juwi mbak, dan rangkul dia agar kmbali pada keluarganya. Jangan lepas kan dia, dan biar kan dia dalam kehancuran. Bagaimanapun dia tetap anak kandung mbak, di akhirat pun semua akan di pertanggung jawabkan. Maff ya mbak,” kata warganet lainnya.

Perseteruan Annisa Bahar dengan Juwita Bahar dimulai ketika Annisa Bahar berulang tahun. Salah seorang sepupu meminta Juwita untuk mentransfer uang sebesar Rp800 ribu untuk membeli kue ulang tahun Annisa Bahar. Namun gara-gara itu, Juwita Bahar dimarahi kekasihnya, Dedy.

Geram, Annisa Bahar pun mengembalikan uang Rp800 ribu tersebut. Namun Annisa Bahar bertambah kesal karena ia merasa putrinya lebih membela Dedy daripada dirinya. Saking kesalnya, Annisa Bahar bahkan mencopot nama Bahar dari Juwita. Ia juga mengeluarkan Juwita dari anggota keluarganya.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
10
Suka
Takjub Takjub
10
Takjub
Kaget Kaget
8
Kaget
Takut Takut
6
Takut
Lucu Lucu
5
Lucu
Sedih Sedih
2
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format