Davide Antori Meninggal Dunia, Timnas Italia dan Inggris akan Beri Penghormatan

1 min


86
24 shares, 86 poin
Kapten Fiorentina Davide Astori dan rekan setimnya saat memasuki lapangan guna menghadapi Chievo di Liga Italia
Kapten Fiorentina Davide Astori dan rekan setimnya saat memasuki lapangan guna menghadapi Chievo di Liga Italia. Claudio GIOVANNINI / AFP

HARIANACEH.co.id – Timnas Inggris juga ikut merasakan duka atas meninggalnya pemain Italia Davide Astori. Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penghormatan kepada Astori saat menjamu Italia di Wembley akhir bulan ini. Astori

Kapten Fiorentina, Astori yang berusia 31 tahun pada Januari ini ditemukan tewas di kamar hotelnya, Minggu (5/3/2018). Astori diduga meninggal dunia karena mengalami serangan jantung dan terjadi secara natural.

Dugaan kuat penyebabnya Astori karena serangan jantung tersebut diungkapkan oleh jaksa Udine, Antonio De Nicolo. Namun jenazah Astori sedang diautopsi untuk mengetahui lebih detail penyebab meninggalnya sang pemain.

Klub-klub Eropa dan dunia telah menyatakan rasa belasungkawa atas meninggalnya Astori. FA pun ikut berduka dan menyatakan akan memberikan penghormatan saat menjamu Italia saat pertandingan uji coba di Wembley pada 27 Maret nanti.

Astori telah memiliki 14 caps bersama Azzurri dan mencetak satu gol saat melawan Brasil. Ia seharusnya memiliki peluang besar untuk memperkuat timnas Italia saat menghadapi Inggris dan Argentina dalam dua laga uji coba kedepan.

Advertisements

“Kami semua di FA benar-benar sedih dengan kabar meninggalnya Davide Astori. Belasungkawa kami bersama keluarga dan semua orang yang mengenalnya, “tulis Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) lewat akun Twitternya.

“Kami berencana untuk memberikan penghormatan pada Davide saat kami menjamu Azzurri di Stadion Wembley akhir bulan ini.”

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

86
24 shares, 86 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
13
Suka
Takjub Takjub
10
Takjub
Kaget Kaget
8
Kaget
Takut Takut
5
Takut
Lucu Lucu
2
Lucu
Sedih Sedih
24
Sedih
Marah Marah
21
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns