Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Ini Reaksi Nia Ramadhani Saat Ditanyai Netizen Jika Suami Berpoligami

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. FOTO/Youtube
524

HARIANACEH.co.id – Artis Nia Ramadhani diajak sahabatnya Jessica Iskandar untuk nge-vlog bareng. Video mereka ini kemudian diunggah lewat channel YouTube milik Jessica pada Jumat (2/3/2018) kemarin.

Video ini menampilkan sesi tanya jawab antara warganet dan Nia. Ada satu pertanyaan yang cukup jadi perhatian, yakni membahas soal poligami.

“Kalo seandainya Pak Ardi Bakrie (suami Nia) suatu saat minta izin ke Kak Nia buat nikah lagi alias Kak Nia mau dipoligami, apa reaksi kak Nia? keputusan apa yang bakal Kak Nia ambil? dan kenapa?,” kata Jessica membacakan pertanyaan warganet beralamat Aicaputri.

Nia awalnya terlihat salah tingkah saat mendengar pertanyaan itu. Meskipun dia berusaha menutupi dengan senyuman dan tawanya.

Bukannya menjawab mengizinkan atau tidak, Nia lebih dulu memberikan penjelasan. Kata dia, perempuan yang mengizinkan suaminya berpoligami pasti punya pertimbangan.

Salah satunya, si istri tak bisa memenuhi kebutuhan dari suami. Sehingga, istri harus merelakan sang suami menikah lagi.

“Ada orang yang mengizinkan poligami, itu tuh mungkin menurut aku, misalkan gue ada sesuatu yang nggak bisa gue kasih, kebutuhan seorang suami kita nggak bisa kasih, mau nggak mau harus diikhlasin, tapi kan aku bisa semua,” kata Nia sambil tertawa.

“Kamu mau goyang apa, aku bisa,” ujar Nia lagi disambut tawa Jessica Iskandar.

Video yang diunggah Jedar-sapaan akrab Jessica Iskandar-ini sudah ditonton 61,783 kali. Namun, potongan video di bagian poligami sudah beredar di berbagai akun gosip dan viral.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya