Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Kabar Duka, Derby Milan Ditunda, Davide Astori Meninggal Dunia

HARIANACEH.co.id – Di Stadion San Siro, Milan, rencananya akan digelar pertandingan Derby Milan antara AC Milan vs Inter Milan. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Senin (5/3/2018) dini hari dan menjadi salah satu laga penting di pekan ke-27 Liga Serie A Italia.

Namun karena meninggalnya salah satu bintang Fiorentina, Davide Astori pada Minggu (4/3/2018) sekitar pukul 11.45 waktu setempat, pertandingan tersebut pun ditunda. Penundaan pertandingan tersebut pun mendapat kesepakatan dari kedua belah pihak.

Advertisement

Advertisement
Davide Astori Meninggal Dunia
Davide Astori Meninggal Dunia. FOTO/Instagram

Maklum, meninggalnya Davide Astori tidak saja duka bagi Fiorentina, tapi juga seluruh Italia. Apalagi, ada beberapa pemain, baik AC Milan maupun Inter Milan yang sangat dekat dengan Davide Astori.

Di kubu AC Milan, Montolivo, Zapata, Bonucci dan Biglia sangat dekat dengan pemain yang meninggal di usia 31 tersebut. Sedangkan di pihak Inter Milan, Borja Valero dan Mathias Vecino masih menjadi rekan setim di musim lalu.

Sebenarnya, bukan pertandingan AC Milan vs Inter Milan saja yang ditunda, Seluruh sisa pertandingan di pekan ke-27 sepakat untuk ditunda. Sementara itu, untuk laga tunda tersebut, badan Liga Serie A belum memberi pengumuman. Namun kemungkinan akan digelar pada 14 Maret 2018.

Seperti diberitakan sebelumnya, Davie Astori meninggal dunia saat tertidur di kamar hotel, menjelang pertandingan Udinese vs Fiorentina, Minggu (4/3/2018) sekitar pukul 11.45 waktu setempat (18.45 WIB). Dugaan sementara, Davide Astori terkena serangan jantung.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya