Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Netizen Dibikin Heboh dengan Gaya Rambut Senator Rusia Ini

HARIANACEH.co.id – Gaya rambut bersasak tinggi tak hanya digunakan oleh ibu-ibu pejabat di Indonesia, di Rusia pun gaya rambut ini diadopsi oleh salah seorang pejabat dan menghebohkan para netizen.

Valentina Petrenko, seorang senator yang mewakili Republik Khakassia di majelis tinggi Rusia, memiliki gaya rambut yang cukup nyentrik. Dari kejauhan, ia nampak seperti menggunakan topi berburu ala Eropa Timur yang indah.

Advertisement

Advertisement

Tapi, jika dilihat lebih dekat, apa yang ada di atas kepala Valentina adalah tatanan rambut yang tinggi menjulang dan spektakuler.

“Ia terlihat seperti musuh James Bond. Tatapan dingin yang tajam dengab citarasa berpakaian yang luar biasa,” tulis media Newsweek tentang perempuan berusia 62 tahun tersebut.

Di media sosial, tampilan Valentina di Senat Rusia mengundang banyak decak kagum. Seorang warganet bernama Alex Bruce-Smith menulis di Twitter, “Baru saja melihat style senator Federasi Rusia, Valentina Petrenko, dan perlu berbagi mengenai berita ini.”

Bukan hanya wargant biasa, tampilan nyentrik Valentina juga membuat tokoh media di Amerika Serikat ikut berkomentar.

“Gila! Apakah ada yang pernah mengecek isi rambut senator Rusia, Valentina Petrenko, mungkin ada racun atau alat mata-mata? Bisa ada apa saja tertanam di rambut seperti itu,” tulis Sarah Fraser.

Mendapat banyak sorotan di sosial media terkait tatanan rambutnya, ternyata cukup membuat Valentina Petrenko merasa jengkel. Berbica kepada media lokal di Rusia, Valentina mengaku bosan membahas rambutnya.

“Saya sangat bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya memiliki rambut keriting. Saya hanya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepit rambut, itu saja,” kata Valentina kepada Echo of Moscow.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya