Yippi, Aplikasi Sosmed Penghasil Rupiah

Aplikasi media sosial terus bertambah seiring giatnya pengguna berinteraksi secara online. Kali ini, telah hadir suatu aplikasi baru bernama YIPPI.1 min


47
1 comment, 38 shares, 47 poin
Yippi,  Aplikasi Sosmed Penghasil Rupiah

HARIANACEH.co.id, Langsa — Aplikasi media sosial terus bertambah seiring giatnya pengguna berinteraksi secara online. Kali ini, telah hadir suatu aplikasi baru bernama YIPPI.

“YIPPI adalah aplikasi media sosial berbasis online. Produk ini memiliki kelebihan dari sejumlah media sosial lain, yakni kelebihan fitur yang hebat dan setiap penggunanya berhak menjadi agen dan memiliki pendapatan secara materi,” ungkap Leader YIPPI Aceh, Syahril Anwar di Langsa, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, Yippi merupakan media sosial online yang dapat menambahkan pendapatan dengan cara menjadi egen dengan beberapa pilihan paket $100 ,$300 ,$1000 dengan nilai saham Rp 1.500.000 minimal dan Rp.4. 500 000 hingga tak terbatas.

Advertisements

Merekrut pengguna YIPPI, kata dia, anda sudah otomatis mendapat lembaran saham. Pekerjaan dimaksud cocok untuk ibu rumah tangga bahkan bagi para pengusaha dibisnis marketing.

“Ini adalah aplikasi yang mempunyai kelebihan dan fitur hebat dibanding sosmed lain. Bahkan anda berhak menjadi bagian dari perushaan Toga Capital (pemegang saham ), yang sudah tercatat di Big Data OTC, market dan akun linsting masuk di Bursa Dunia yaitu NASDAQ di Amerika,” papar pria yang akrab disapa Babe ini.

Dikatakan, untuk Kota Langsa telah dilakukan beberapa kali pertemuan dengan pengguna maupun calon pengguna Yippi, bertempat di Ulee Balang Cafee. Sehingga, ia berharap aplikasi ini bisa berkembang pesat di daerah ini maupun Aceh umumnya.

Advertisements

Dijelaskan, Yippi mengalami perkembangan di beberapa negara seperti Tiongkok, Amerika, Selandia Baru, Filiphina, Kamboja, dan negara Asia lainnya.

Di Indonesia, lanjut dia, telah ada di beberapa provinsi seperti DKI Jakarta, Sumatra utara, bahkan sudah merambah ke Aceh dan sejumlah daerah lainnya.

“Kita berharap pengguna Yippi di Aceh meningkat. Karena masyarakat Aceh tentu tidak tertinggal informasi, sehingga dengan menggunakan aplikasi ini bisa menambah pundi pendapatan,” ujarnya.

Advertisements

Terakhir, ia menyebut Yippi memiliki target pada tahun 2019 sebanyak 500 juta orang pengguna aktif untuk go to NASDAQ. (Her)

Download Aplikasinya:

[appbox googleplay com.toga.chat]

[appbox appstore 1108775331]

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

47
1 comment, 38 shares, 47 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns