Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Meulaboh FC Targetkan Liga Tiga Indonesia

 

HARIANACEH.co.id.Meulaboh. Tim Sepak Bola Meulaboh FC terus memantapkan strategi dengan melakoni laga Uji Coba melawan sejumlah clup di Sumatara Utara, kemarin 05 Maret Meulaboh FC melakukan uji Coba dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion Mini Cot Darat Meulaboh.

Sekretaris PSSI Askap Aceh Barat, Dedi Iskandar dalam jumpa pers di Akfi Cafe (06/03/18) mengatakan, saat ini Meulaboh FC sudah mulai bergairah setelah berhasil masuk ke liga Nusantara, ia menargetkan pada musim kompetisi 2018 Meulaboh FC ditargetkan masuk liga tiga Indonesia.

Lebih lanjut Dedi menambahkan, Meulaboh FC yang kini diperkuat oleh dua  legiun asing dari Liberia, masing-masing berposisi sebagai penyerang dan back yang juga diturunkan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, kemunkinan besar  mereka juga akan memperkuat Meulaboh FC pada laga menghadapi PSM Medang pada Mai mendatang.

Laga melawan Persiraja Banda Aceh kemarin. Meulaboh FC menuai kekalahan 2-0, namuin kata Dedi, kekalahan itu sebagai titik awal untuk memulai kiprah di tingkat Nasional selanjutnya.

“Kita Akui Persiraja itu konstestan Liga Dua Indonesia, kita masih lumayan kalah 2-0, karena kualitas Meulaboh FC masih sangat jauh jika ditandingkan dengan Persiaraja Banda Aceh” katanya.

Sementara itu hasil pantauan Harianaceh.co.id di Stadion Mini Cot Darat Meulaboh, ribuan penonton memadati tribun untuk menyaksikan laga persahabatan Meulaboh FC Vs Persiraja Banda Aceh, meski harus merogoh kocek dengan membeli tiket Rp15 ribu/orang, namun sporter Meulaboh FC tetap antusias[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya