Tottenham Akan Main Ofensif Saat Laga Dengan Juventus di Wembley

1 min


HARIANACEH.co.id – Tottenham Hotspur akan menjamu Juventus di Wembley pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Kiper andalan sekaligus kapten Spurs, Hugo Lloris pun menyatakan kalau timnya mengincar kemenangan pada laga nanti, meski bermain imbang 0-0 atau 1-1 sudah menyegel kelolosan ke babak perempatfinal.

Lloris mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bermain untuk hasil imbang dini hari nanti. Menurutnya, Spurs harus bermain ofensif.

“Kami nyaris keluar dari kompetisi ini (Liga Champions), kami kebobolan dua gol cepat yang buruk pada leg pertama. Namun kami bangkit dan berhasil mengamankan hasil imbang dengan dua gol tandang,” ucap Lloris seperti dilansir Sky Sports.

“Ya, kami mampu membalikkan pertandingan dan kami sangat senang dengan hasilnya. Kami memiliki sedikit keuntungan, tapi di level kompetisi ini, segala sesuatunya masih mungkin,” lanjut kiper berusia 31 tahun itu.

“Target kami di laga nanti adalah menang, menikmati pertandingan, dan mengerahkan energi penuh untuk membantu para fans. Jika Anda bermain untuk mengincar hasil imbang, terutama lawan tim yang berpengalam seperti Juventus, Anda akan berada dalam masalah. Kami harus dan akan main ofensif,” tukasnya.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
13
Suka
Takjub Takjub
12
Takjub
Kaget Kaget
10
Kaget
Takut Takut
9
Takut
Lucu Lucu
8
Lucu
Sedih Sedih
5
Sedih
Marah Marah
4
Marah
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format