Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Di Jepang, Perusahaan Coca Cola Luncurkan Minuman Alkohol

HARIANACEH.co.id –¬†Minuman cola beralkohol bisa segera Anda nikmati, karena perusahaan minuman ringan Coca-Cola akan segera merilis minuman beralkohol untuk pertama kalinya setelah selama 125 tahun hanya memproduksi minuman berkarbonasi.

Coca-Cola tertarik untuk masuk ke pasar minuman dewasa ini setelah melihat popularitas alcopops (minuman beraroma dengan kandungan alkohol rendah) di Jepang yang dikenal sebagai Chu-Hi. Minuman dengan kadar alkohol rendah ini memang sangat popular di Jepang dan tersedia di mesin-mesin penjual otomatis.

Rencana Coca-Cola tersebut diungkapkan oleh Jorge Garduno, presiden perusahaan Coca-Cola di Jepang. “Kami belum pernah bereksperimen di kategori minuman berkadar alkohol rendah, tapi ini adalah cara bagaimana kami terus mengeksplorasi peluang di luar bisnis utama kami,” ungkapnya.

“Selama ini, Coca-Cola fokus sepenuhnya pada minuman non-alkohol, dan ini adalah sebuah percobaan sederhana untuk mengambil ceruk pasar yang lebih spesifik,” katanya lagi.

Coca Cola Beralkohol
Salah satu halaman surat kabar yang menjelaskan kandungan minuman produksi Coca Cola yang mengandung Alkohol

Minuman Chu-Hi kaleng dibuat dengan spirit putih yang disuling, dicampur dengan air karbonasi dan bahan tambahan lainnya, mengandung antara 3 sampai 8 persen kadar alkohol, serta tersedia dalam berbagai rasa buah, termasuk apel hijau, lemon-lime, serta peach dan plum. Tapi minuman cola beralkohol ini tampaknya tidak akan tersedia di luar Jepang.

Coca-Cola tampak serius meningkatkan strategi mereka, karena penurunan penjualan pada produk mereka seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran tentang kesehatan tubuh di kalangan generasi muda yang jadi target market utama mereka.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya