Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Inspiratif

Pria Ini Rela Korbankan Nyawanya Demi Selamatkan Seekor Kucing

HARIANACEH.co.id – Pria yang merupakan bagian dari kelompok pemadam kebakaran di luar negeri ini mati-matian menyelamatkan seekor kucing. Ia sangat menghargai nyawa binatang. Drama yang dimuat dalam sebuat video ini diunggah akun @neng_jepret di Instagram.

Kisahnya, kucing ini terjebak di dalam kebakaran dan tengah sekarat. Seorang lelaki, yang adalah salah satu petugas pemadam kebakaran berjuang keras memijat si kucing di bagian dada, agar bisa bernapas lagi.

Seorang perempuan, yang mungkin adalah pemilik si kucing, tak henti menangis di samping lelaki yang tengah berjuang itu. Petugas juga memberikan oksigen yang disemburkan di depan hidung si kucing.

Kucing malang itu terlihat kucel, dengan bulu yang sedikit kusut, dan matanya terbelalak. Warganet pun tak bisa menyembunyikan keprihatinan mereka.

Mereka bilang, masyarakat di luar negeri sangat berbeda memperlakukan binatang bila dibandingkan dengan Indonesia. Mereka sangat mennghargai nyawa hewan, sama seperti memperlakukan nyawa manusia;

@bbysln; Kerennya orang barat sangat menghargai binatang.

@elvina_agatha@tomblos11; Astagaaa sedih nyentuh banget lihatnya di video ini nyawa kuciing sama berharga nya dengan manusia.

@emadriaan; Diluar sana binatang sm beharga nyawanya dengan manusia, lah disini manusia malah g menghargai nyawa binatang, pdahal sm ciptaannya, malahan sesama manusia pun mereka bs tak menghargai.

Banyak warganet yang mengingatkan kalau nyawa binatang ini tak begitu dihargai di Indonesia. Bahkan ada yang mengulitinya hanya untuk ketenaran;
@putorikaze; Kalau di indonesia kucing mah dibuang…

@lilyput_7260; Klo di sini udh di biarin aja…

@vee_atira; Dan disini kucing2 di kuliti demi ketenaran..

@ratihmustikaandini; Di luar negeri binatang bener” dianggep makhluk hidup, nahh disini dilemparin lahh, dibuang ke sungai lahh, di bunuh lahh, dimakan lahh .. ohhh meeeen.

@mysipirily; Kok gw sedih bgt ya..begtu berharganya sebuah nyawa binatang disana..kl disini udh lgsg dibuang x.

Berikut videonya:

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya