.

Berhasil Cetak Gol Terus, Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Inggris

1 min


74
22 shares, 74 poin

HARIANACEH.co.id – Mohamed Salah semakin menunjukkan eksistensinya di Premier League. Winger Liverpool ini mendapatkan penghargaan Premier League’s Player of the Month untuk kedua kalinya di musim ini setelah menunjukkan ketajamannya di bulan Februari ini.

Pemain internasional Mesir ini mencetak empat gol dalam tiga laga Premier League yang dilewatinya pada bulan lalu. Bukan hanya menunjukkan ketajamannya mencetak gol, Salah juga menyumbangkan dua assists bagi Liverpool selama Februari.

Salah mencetak dua gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di awal Februari. Selanjutnya dia mencetak gol saat Liverpool menang atas Southampton dan West Ham United.

Ketajaman Salah juga membantu skuat besutan Jurgen Klopp ini memperkokoh posisinya di empat besar untuk perebutan tiket Liga Champions. Salah pun didampuk sebagai pemain terbaik Premier League bulan Februari.

“Para pemain membuatnya lebih mudah dan pelatih juga mempermudah saya,” kata Salah pada situs resmi Premier League. “Ini bagus untuk memenangkannya lagi terutama karena ini adalah Pemain Terbaik Bulan ini sehingga ada baiknya.”

Penghargaan tersebut juga memberikan motivasi kepada Salah menjelang menghadapi Manchester United malam ini. “Saya katakan selalu berusaha membantu mencapai tiga poin dan berada dalam posisi yang lebih baik,” tukasnya.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
9
Marah
Suka Suka
12
Suka
Takjub Takjub
10
Takjub
Kaget Kaget
9
Kaget
Takut Takut
8
Takut
Lucu Lucu
6
Lucu
Sedih Sedih
4
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format