Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Jo Min Ki Minta Maaf ke Teman-teman Setelah Akhirnya Ditemukan Tewas

Artis Korea Selatan ditemukan Tewas. FOTO/Koreaboo
607

HARIANACEH.co.id – Aktor Korea Selatan Jo Min Ki ditemukan tewas di area parkir di kediamannya, Jumat (9/3/2018) sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Aktor 52 tahun itu diduga melakukan bunuh diri.

Tewasnya Jo Min Ki juga diduga karena berkaitan dengan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya. Bintang serial East of Eden itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya di Universitas Cheongju.

Meski sempat membantah, Jo Min Ki itu kemudian mengakuinya dan meminta maaf kepada korban dan seluruh warga Korea Selatan.

Bahkan menurut salah seorang teman dekat, sebelum ditemukan tewas, Jo Min Ki sempat menghubungi beberapa orang temannya. Ia mengucapkan permintaan maaf dan penyesalan.

“Jo Min Ki secara pribadi menghubungi semua orang yang dekat dengannya dan berkata ‘Saya minta maaf karena mengecewakan Anda.’ Saya pikir dia membersihkan hati nuraninya,” kata seorang sumber, seperti dikutip Koreaboo.

Dalam kasus pelecehan seksual, Jo Min Ki rencananya akan dipanggil polisi pada 12 Maret mendatang. Namun karena Jo Min Ki ditemukan tewas, kasus pelecehan seksual tersebut sepertiny akan ditutup.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya