Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Demokrat Dukung Jokowi Jalankan Pemilu Adil, Jujur, dan Demokratis

JAKARTA-Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Dr. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo sebagai kepala negara dan pemimpin Bangsa, sehingga wajib hukumnya Partai Demokrat memberi penghormatan kepada pemimpinnya.

“Karena itulah etika politik yang dipahami dan jalankan oleh Partai Demokrat,” kata SBY pada pembukaan Rapat Pimpinan Nasional 2018 Partai Demokrat yang dibuka Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Jawa Barat, Sabtu 10 Maret 2018.

Advertisement

Advertisement

“Ini kali kedua Pak Jokowi datang pada acara Partai Demokrat,” lanjut SBY.

SBY juga meminta kepada presiden Jokowi untuk mendukung kesuksesan Rapimnas Partai Demokrat.

Kata SBY, Rapimnan dilaksanakan untuk Pemenangan Partai pada pemilu 2019 mendatang, dan Partai Demokrat akan berjuang secara baik-baik dan mendukung presiden Jokowi dalam menciptakan pemilu yang adil dan demokratis.

“Karena kepala negaralah, presidenlah yang paling bertanggungjawab secara moral untuk menjadikan pemilu yang adil, jujur, dan demokratis di bumi Indonesia ini,” kata SBY.

Acara Rapimnas dihadiri belasan ribu pengurus Partai Demokrat hingga ke tingkat kecamatan dari seluruh Indonesia. Turut Hadir pada pembukaan Rapimnas Partai Demokrat 2018 Wakil Presiden ke-6 Prof Budiono, Jend. (Purn) Wiranto, dan pada menteri di Kabinet Indonesia bersatu. (ji)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya