Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Misbahul Munawar Terpilih jadi Ketua Umum Aceh Pare Community

Kampung Inggris

HARIANACEH.co.id, Kediri – Aceh Pare Community (APC) merupakan Paguyuban Pemuda Pelajar Aceh di Kampung Inggris, Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Paguyuban ini baru saja melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pada Kamis malam, 15 Maret 2018 bertempat di warung Mie Aceh Apa Razi.

Musyawarah Besar kali ini dihadiri lebih dari 100 Pemuda dan Pelajar Asal Aceh yang sedang mengambil Kursus di Kampung Inggris.

Advertisement

Advertisement

Pada Mubes tersebut Misbahul Munawar S.Ud terpilih sebagai Ketua Umum Periode 2018-2019 dan langsung membentuk dua Dewan Pengurus Harian APC yaitu Abdul Aziz, SH sebagai Wakil Ketua dan Mawaddah Tarmizi, S.Pd sebagai Sekretaris sekaligus Bendahara Umum.

Dalam sambutannya, Munawar menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin APC periode 2018.

“Semoga Paguyuban APC ini bisa menjadi wadah silaturrahmi yang bersifat edukatif dengan saling berbagi Informasi terkait beasiswa maupun peluang kerja bagi seluruh Pemuda Pelajar Aceh di Kampung Inggris,” ujar alumni Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Uin Ar-Raniry kepada HARIANACEH.co.id.

Mubes tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum periode 2017-2018, Agus Maulida, dengan didampingi Wakil ketua Zaky Alfarizky A.md, yang juga mantan ketua umum periode sebelumnya.

Agus Maulida menghimbau agar kepengurusan kedepan dapat menjadi wadah silaturrahmi yang lebih baik serta dapat membawa perubahan di Komunitas APC dengan program program yang lebih baik.

Mubes berjalan dengan lancar dan kondusif hingga selesai pemilihan, diakhiri dengan serah terima jabatan dari ketua periode sebelumnya Agus Maulida kepada ketua terpilih Misbahul Munawar.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya