.

Camat Tapak Tuan: Mananggulangi Narkoba Harus Bersinergi

1 min


63
25 shares, 63 poin

TAPAK TUAN – Camat Tapak Tuan Yulmainar, SE meminta kepada para ibu dan keluarga berperan aktif dalam memantau perkembangan anak, terutama dalam pencegahan penggunaan narkoba. Karena ibu pagar yang paling kokoh dalam menjaga genarasi bangsa yang terbebas dari narkoba.

“Kami ingin bersinergi dalam menghalau narkoba. Itu sebabnya kita hadirkan para ketua PKK Gampong, Ibu rumah tangga, dan para siswa untuk bersama-sama kita halau pengaruh narkoba di Tapak Tuan khusus dan secara umum Aceh Selatan,” kata Camat Tapak Tuan Yulmainar pada acara dialog “Peran Perempuan dalam Mencegah penyalahan Narkoba” yang digelar LSM Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Aceh di Kantor Kecamatan Tapak Tuan, Aceh Selatan, Selasa 20 Maret 2018.

Kata Camat, bahaya narkoba saat ini bukan hanya terjadi pada genarasi muda, tetapi juga mempengaruhi orang tua. Jadi untuk memeranginya harus dilakukan sosialisasi berulang-ulang,” ujar Camat.

Beban dalam penanggulangannya juga bukan semata tergantung kepada pemerintah, tetapi harus ada sinergi dan dilakukan oleh semua kalangan.

Acara tersebut turut menghadiri 3 narasumber,Istri Wakil Gubernur Aceh Ibu Dyah Erti Idawati yang juga ketua LIRA Aceh, Ketua LIRA Aceh Selatan. dan Ketua PKK Aceh Selatan Hj Cut Harnailis.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format