Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Ini Syaratnya.

PNA Aceh Barat Buka Pendaftaran Bacaleg DPRK dan DPRA

 

HARIANACEH.co.id, Meulaboh- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Naggroe Aceh (PNA) Aceh Barat, sejak tangal 26 Maret hingga 18 Mai mendatang secara terbuka menerima pendaftaran bakal calon legeslatif untuk DPRK dan DPRA guna bertarung di pentas politik 2019 mendatang.

Azhari Wakil Ketua I sekretaris penerimaan Bacaleg senin (26/03/18) kepada wartawan mengatakan, pihaknya membuka peluang bagi seluruh Masyarakat Aceh Barat yang mau ambil bagian dalam kontestasi politik 2019 mendatang melalui jalur PNA.

Kesempatan tersebut terbuka lebar bagi putra putri terbaik Aceh Barat,  terutama yang memiliki niat ingin mengabdikan diri untuk masyarakat melalui legislatif. PNA tidak menutup pintu untuk siapapun yang berniat untuk bangkit dan maju bersama PNA.

Dikatakan Azhar, tentunya syarat dan ketentuan berlaku sesuai UU. Syarat yang paling penting adalah bersih dari jeratan hukum,memiliki track record yang bagus serta mau memperjuangkan hak hak masyarakat Aceh.

Menurutnya, dalam pertarungan politik 2019 mendatang, Partai Naggroe Aceh (PNA) menargetkan minimal 1 fraksi di DPRK, “ya maksimalnya  Ketua DPRK-lah” katanya.

Makanya, tambah Azhar. dalam penerimaan Bacaleg ini, PNA benar-benar selektif dan tidak mesti harus kader murni PNA, asalkan memiliki visi dan misi sejalan dengan PNA,  tetap akan kita akomodir, akhirinya.[]
 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya