Ini Pengakuan Mucikari Soal Pelanggan Apam Online di Banda Aceh

1 min


HARIANACEH.co.id – Kunjungan Ketua Komisi VII, Gufron Zainal Abidin beserta anggota DPR Aceh ke Mapolresta Banda Aceh, Jumat (06/04/2018) adalah untuk mendapatkan informasi lebih jauh terkait prostitusi online yang dijalani mucikari RS (27) yang berhasil dibekuk aparat Kepolisian Resort Banda Aceh pada Kamis 22 Maret 2018 lalu, di Hotel The Pade.

Di depan Kapolresta Banda Aceh dan anggota Komisi 7 DPRA, secara spontan sang mucikari mengatakan, kebanyakan yang menjadi pelanggan bisnis lendirnya itu berasal dari kalangan orang tua.

“Paling banyak pelanggannya itu orang tua. Sebab saya dan pelanggan interaksinya face to face (berhadapan langsung),” jelas mucikari.

Dalam kesempatan itu Gufran menanyakan terkait bagaimana praktek itu dilakukan, mulai dari cara merangkul PSK, waktu, tempat hingga dasar melakukan pekerjaan tersebut.

Menanggapi pertanyaan Gufran, RS selaku mucikari menyampaikan, praktek porstitusi online yang sudah dijalaninya kurang lebih tiga tahun itu, karena faktor kebutuhan ekonomi.

“Untuk harga PSK, mulai dari 2  sampai 3 juta semalam, terhitung dari pukul 11.00 WIB ke atas hingga pagi hari. Dan lokasi praktek ini sendiri dilakukan di beberapa hotel berbintang yang ada di Banda Aceh. Paling sering di hotel nomor satu di Aceh,” ujar RS.

RS menyebutkan, perempuan yang menjadi PSK dalam praktek yang dijalankannya itu berjumlah antara 10 hingga 15 orang, kemudian dalam sekali transaksi, ia menerima imbalan 300 sampai dengan 500 Ribu rupiah.

“Paling besar saya pegang Rp 7 juta sebulan, tapi pernah juga tidak mendapatkan sedikitnya pun,” ungkapnyanya.

RS membeberkan, saat melakukan perbuatan esek-esek itu, pelanggan dan PSK tidak tahu menahu dengan proses pemesanan kamar, karena yang memesan hotel itu dilakukan oleh dirinya langsung.

“Saya yang pesan kamar hotel, PSK bersama pelanggan tinggal masuk kamar hotel saja. Tetapi saya tidak melibatkan pihak hotel ketika memesan kamar, bahkan orang hotel sendiri tidak mengetahui adanya praktek tersebut,” katanya.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
4
Suka
Takjub Takjub
2
Takjub
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
13
Takut
Lucu Lucu
12
Lucu
Sedih Sedih
9
Sedih
Marah Marah
8
Marah
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format