.

Dituduh Transgender, Lucinta Luna: Sudah Biasa Sekarang Menghadapi Haters

1 min


80
19 shares, 80 poin

HARIANACEH.co.id – Saat ini Lucinta Luna punya begitu banyak haters di dunia maya. Setiap apa yang ia lakukan, Lucinta Luna kerap diserang dengan tuduhan dirinya yang seorang transgender.

Awalnya, Lucinta Luna mengaku komentar para haters membuatnya stres. Namun semakin kedepan, ia merasa mulai terbiasa dengan nyinyiran para haters. Apalagi, kini banyak orang yang mendukungnya.

“Aku merasa haters itu hanya ada di dunia maya. Aku kalau lagi di jalan, lagi berada di beberapa tempat, banyak orang ramah sama aku. Banyak yang kenal Lucinta Luna, minta foto bareng,” ujar Lucinta Luna seperti dilansir Suara, Minggu (8/4/2018).

Stres menghadapi haters, Lucinta mengaku sampai tak bisa tidur. Karena ia tak saja memikirkan diri sendiri, tapi juga keluarga. Ia khawatir keluarganya ikut terkena dampak langsung gara-gara dirinya.

“Aku yang lagi jadi sorotan di Indonesia, aku takut dampaknya gimana ke keluarga dan orang yang aku sayangi. Sudah gitu, mama aku dari dulu punya penyakit, ya sudah jadi beban lagi,” sambung Lucinta Luna.

Namun kini, Lucinta Luna sudah mulai terbiasa dengan haters. Malah ia merasa, berkat haters namanya menjadi semakin terkenal.

“Dari semua cobaan ini ada hikmahnya. Aku isi jadwal acara padat. Syuting acara sering pagi-pagi buta, ke sana kemari. Itu mungkin hikmahnya,” tutur Lucinta Luna.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
5
Marah
Suka Suka
8
Suka
Takjub Takjub
6
Takjub
Kaget Kaget
5
Kaget
Takut Takut
4
Takut
Lucu Lucu
2
Lucu
Sedih Sedih
13
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format