Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Kenakan Seragam Satpam, Bapak Ini Tidak Malu Antarkan Anaknya Wisuda

HARIANACEH.co.id – Perjuangan orangtua untuk membesarkan dan menyekolahkan anak-anaknya hingga jenjang paling tinggi memang tidak main-main. Sebelumnya, dunia maya sempat dihebohkan dengan kisah haru seorang anak tukang becak yang berhasil wisuda, kini medos lagi-lagi disuguhkan wajah baru dan memancing haru para netizen.

Sebuah foto beredar di dunia maya, terlihat seorang lelaki berpakaian serangan Satuan Pengamanan tengah mendampingi salah seorang wisudawati di sebuah universitas swasta. Diketahui, lelaki berseragam itu bukan pengawal sang wisudawati, melainkan ayahnya sendiri.

Advertisement

Advertisement

Lelaki itu bernama Amran (47) saat itu dengan bangga mendampingi putrinya, diketahui bernama Fitri Amaliny (21). Fitri tercatatkan sebagai lulusan jurusan Teknik Ekonomi Konstruksi, Fakultas Teknik Sipil Universitas Bung Hatta, yang lulus dengan Indeks Prestasi 3,2.

Dari foto yang beredar, Amran terlihat sangat bangga saat berdampingan dengan putrinya tersebut. Foto itu dibagikan oleh akun instagram @tanharimage.

View this post on Instagram

Satpam Antar Anak Wisuda + Berpakaian satuan pengamanan (satpam), Amran, 47, dengan bangganya mengantarkan dan mendampingi putrinya Fitri Amaliny,21 untuk mengikuti prosesi wisuda akademik ke-69. Fitri merupakan sulung dari tiga bersaudara, ibunya bernama Leni Marlina,44, mereka turut hadir pada prosesi sakral itu di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Ulakkarang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatara Barat. Sabtu (07/04/2018). Universitas Bung Hatta mewisuda sebanyak 783 lulusan magister, sarjana dan ahli madya untuk periode Wisuda Akademik ke-69, 2018. "Jangan pernah malu apa pun pekerjaan orangtua, ia akan selalu ada untuk mewujudkan mimpi yang engkau citakan" 😍😘😚 photo/narasi : tanharimage/Kariadil Harefa. #tanharimage #pewartafotoindonesia @pewartafotoindonesia #pfipadang #wisuda #ubh @infosumbar #infosumbar #reporterjahil @reporterjahil #viral #unik #Photography #photo #phototheday #padang #sumaterabarat #sumbar #pendidikan #indonesianphotographer #humaninterest #afp #afpphoto #college @ubh_pdg #universitasbunghatta @harian_haluan #haluan @kabarsumaterabarat #kabarsumbar @soalpadang #soalpadang @kemdikbud.ri #sahabatdikbud

A post shared by Kariadil (@tanharimage) on

Pada keterangan foto dituliskan Fitri adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Bersama dengan ibunya, Leni Marlina yang berumur 44 tahun, mereka sekeluarga menghadiri momen sakral itu di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kota Padang pada Sabtu lalu.

Berbagai pujian membanjiri kolom komentar di foto tersebut. Salah satu diantaranya datang dari akun @tanharimage, “Semoga jadi anak berbakti.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya